6 Tahun Melangkah, TINTAHIJAU Ajak Kopdar Narsum dan Pembaca

TINJAU SUBANG- Mei 2017 ini, genap 6 tahun media online TINTAHIJAU.com melangkah. Untuk mensyukuri tujuh tahun melangkah, crew TINTAHIJAU menggelar Kopi Darat bersama opembaca dan narasumber di RM Ayam Taliwang Jl. otto Iskandar Dinata, Subang.

Sekitar 30 orang yang hadir dalam Kopi Darat tersebut. Mereka berasal dari jurnalis media cetak, elektronik, dan media online. Hadir juga beberapa nara sumber dan pembaca.

"Hal yang tidak boleh dilupakan dalam perjalanaan media adalah narasumbber, pembaca dan sahabat di lapangan. Ketigaanya adalah saling membahu membuat garis sejarah perjalanan dan. eksisten media. Tak ada cerita tanpa nara sumber, dan tak ada sejarah tanpa pembaca. Dan sahabat media, yang membuat kita kuat dan tetap berdiri," kata Owner TINTAHIJAU.com, Annas Nashrullah.

Kopdar digelar secara sederhana. Usai penyampaian testimoni dari perwakilan tiga unsur itu, dilanujt dengan ngopi dan makan siang bersama. "Segelas kopi item atau sepiring ayam bakar taliwang, tak berarti apapun untuk say thank you. Namun membersamai di hari bahagia akan mencatat sejarahnya sendiri," imbuhnya.

Pada 7 tahun usianya, TINTAHIJAU.com berkomitmen sebagai media yang menghidupkann pikiraan, membangunkan kesadaran, mewarnai kehidupn dan menjadi sejarah.

Inilah beberapa komentar mereka:
Pimred Pasundan Ekspres, Lukman Nurhakim: Selamat ulang tahun TintaHijau.com..semoga makin sukses, pelopor media online di Subang.

CEO Mediajabar.com, Warlan Putra: Selamat ulang tahun ke 6 buat TINTAHIJAU.com, media yang menjadi titik awal saya mengenal jurnalistik. Pada 2012 bergabung dan 2014 mencoba dunia cetak, sampai 2016. Tidak terasa sekarang tahun 2017 saya siap menjadi kompetitor TINTAHIJAU.com dengan mendirikan sebuah perusahaan media dibawah naungan PT Indowarta Xpress Media. Selamat datang era digital dan ucapan terimakasih kepada mang Annas.

Jurnalis Gala Media, Dalli Kardilan: Jatuh bangun sudah dilalui. Tapi dia tetap bertahan dan melangkah. Ini yang menjadi nilaiu lebih dari orang di belakang Redaksi TINTAHIAJU.com

Kapolres Subang AKBP Yudhy S Wahid: Banyak kegiatan yang kita lakukan bisa dikonsumsi oleh publik secara cepat. Semoag ke depan TINTAHIJAU.com semakin baik, maju dan berjaya

Rahyang Mandalajti, EVi Silviadi: Membangun dan membesarkan media tidak mudah, tapi dia tetap istiqamah, meskipun, saya tahu percis, dia harus menahan perutnya yang lapar. Apapun kondisi hari ini, buah dari proses yang tidak mudah dihadapi.

 




______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Facebook Page

Twitter Update

PT. Wilbess Global Purwadadi Mencari 500 Karyawan Baru https://t.co/rXRycPMUw4
Top! Hacker Indonesia Serang Puluhan Website Malaysia https://t.co/snuouPI5xu
Ratusan Warga Antri Dana PKH di Aula Kecamatan Purwadadi https://t.co/NdBw5oHd3a
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter