FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Liburan Telah Usai, Puskesmas Pabuaran Diserbu Pasien

TINJAU PABUARAN- Libur panjang Natal dan tahun baru telah usai. Kini, Puskemas Pabuaran diserbu pasien. Mayoritas mereka mengeluhkan sakit demam dan ISPA.

Seorang pasien Atikah Warga Desa Salam Jaya, Kecamatan Pabuaran mengaku tubuhnya terasa sakit dan demam tinggi sejak beberapa hari ke belakang. Ia nenduha sakitnya itu akibat kecapekan. Namun untuk memastikan penyakit yang ideritanya, Atikah mendatangi Puskesmas.

"Ga apalah ikut antri yang penting penyakit yang diderita ini cepat sembuh setelah ada penanganan pihak medis,"kata Atikah kepada TINTAHIJAU.com.

Kepala TU Piskemas Pabuaran Ujang Saepul mengatakan, selama liburan pergantian tahun baru warga yang datang untuk berobat sebanyak 1.876 pasien. Rata- rata mereka mengeluhkan rasa sakit pada bagian dada.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis mereka ternyata terserang sakit Ispa, Diare, Hipertensi dan Broncopneumi. Mungkin akibat kecapekan usai liburan atau akibat perubahan cuaca extrim yang sedang melanda wilayah Subang dan sekitarnya," kata Ujang

"Untuk persediaan obat-obatan masih aman hingga tiga bulan kedepan," imbuhnya ujar Petugas TU Puskesmas, Ujang [Sandy Zaenudin]



________
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Facebook: Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi:
WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Hidup Sebatang Kara, Nenek Ijah Tinggal di Rumah Reot di Daerah Patokbeusi Subang Cc @ridwankamil https://t.co/7RSwgKkLjT
Pasca Banjir, Bupati Subang Perintahkan PUPR Benahi 17 Tanggul yang Jebol https://t.co/TRIqHSObc0
Bisa Dibuat di Rumah, Ini Cara Membuat Kopi Susu Nikmat ala Caffe https://t.co/WEgh07CP74
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page