FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Luar Biasa! Jalanan Macet, Kapolres Subang Turun Tangan Atur Lalin

TINJAU SUBANG- Kondisi lalu lintas di jalur menuju Gerbang Tol Cilameri Sabtu (24/12/2016) sore hari mengalami peningkatan volume kendaraan. Kondisi itu mengakibatkan terjadinnya antrian kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat di Jl. Otto Iskandar Dinata Sukamelang, Subang. Kemacetaan diperparah dengan tidak adanya petugas pengatur lalin di lokasi tersebut.

Beruntung, pada saat antrian mengular di jalur itu, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K yang saat itu melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2016 melintaas di jalur itu.

Tanplpa perlu memerintahkan anggotanya yang juga sedang bertugas di sejumlah titik pos dan Gereja, Kapolres menghentikan kendarannya dan menguraai kemacetan lalin seoraaang diri.

Kapolres seperti tidak sungkan, dengan kepala berhelm, Kapolres, layaknya anggota Lantas, mengatuur kendaraan. Kesigapan Kapolres itu, wajar jika tidak banyak pengendara yang tahu ppetugas yang mengantur lalin itu adalah orang nomor satu Polres Subang.

"Diisaat-saat tertentu dan mendesak saya akan turun langsung untuk melaksanakan pengaturan lalulintas tanpa harus menunggu anggota yang lain datang. Kecepatan dan tanggap harus selalu diutamakan oleh setiap anggota Polri sesuai dengan tugas pokok kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan program Kapolri yaitu PROMOTER," kata Kapolres AKBP Yudhi Sulistianto Wahid.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page