FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tahun Baru, 5 Jalur Oneway Baru Diberlakukan di Subang Kota

TINJAU SUBANG- Tahun baru, Dinas Perhuubungan (DishuB-) Subang meenambbah dan memberlakukan sisttem oneway (jalan satu arah) di sejumlah ruas jalan di Subang Kota.

Pemberlakukan itu rencananya dimulai sejak ppertengahan Jaanuaari 2017 dan bersifat permanenn. Sekkretariis Dishub Yosef Pramastoni menyebutkan penambahan oneway dari semula dua jalur akan ditambah tiiga jalur. "Ini bagian dari rekaayasa lalu lintas. Sehingga terciptanya berlalu lintas lancar, nyaman, aman dan selamat" kata Yosef kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (22/12/20016)

Titik jalur oneway di Subang Kota yang diberlakukan pada pertengahan Januari itu adalah Jl. Ahmad Yani dari Trafick light Wisma Karya menuju Perempatan Pasar Inpres, Jalan Soeprapto dari Perempatan Mulus menuju Pertigaan Lampu Satu.

Selain ruas itu, oneway akan diberlakukann di Jl. U Sutaamaja dari Pertigaan Andalas arah menuju Peremppatan Inpres, dan Jalan Kertawigenda dari arah Utara menuju Pujasera. "Onewaay ini akan diberlakukan secara permanen selama 24 jam," kata Yosef

Untuk sosialisasi, tambah Yosef akan diberlakukan sejak saat ini hingga resmi dberlakukan. "Kalau nantinnya kemudian ada yang melanggar ya akan ditindak," pungkasnya

Di lapangan, saat ini rambu lalu lintas larangan belok kiri sudah di pasang di gang besar atau jalur alternatif. Sementara di jalan Sutaatmaja tepatnya di perempatan Pasar Inpres menuju Pujaasera sudah dipasang rambu larangan kendaraan melintas di jalur tersebut.

________

Follow Twitter: @tintahijaucom Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi: WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perkuat Ekonomi Desa, Pemprov Jabar Kembangkan Desa Digital https://t.co/I8RchrZe1b
PPP Tularkan Gerakan Kebaikan Bagi Generasi Muda Majalengka https://t.co/IGQ2zL0NvW
Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia Tembus 240.687 Kasus https://t.co/OijkA7Y3tc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter