Tuntaskan Program BSMSS, Kodim Subang Rehab Masjid dan Rumah

TINJAU JALANCAGAK- Program Bhakti Siliwaangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang digelar selama 14 hari di Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Subang usai sudah.

Dalam program BSMSS yang melibatkan TNI dan warga itu, menyelesaikan perbaikan sarana umum seperti rehab enam rumah warga, peleburan dua mushola, pembuatan dua Pos Kamling, dan pengaspalan jalan sepanjang 600 m dengan lebar 2,5 m.

"Program BSMSS ini adalah kegiatan untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dan mendekatkan TNI dan rakyat," kata Dandim 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam Penutupan Program Bhakti Siliwaangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) digelar di Halaman Masjid Kp. Cinengah Rt. 032 Rw.012 Ds Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Subang.

Dalam penutupan BSMSS itu hadir Asda II Cecep Supriatin, Danramil 12/Cijambe Kapten Arm Ma'ali, anggota Kodim, Kapolsek Jalancagak, pejabat. Ppemkab dan tokoh agama serta masyarakat.

"Dengan adanya percepatan pembangunan di wilayah Kecamatan Jalancagak ini sebagai bentuk langkah awal Pemkab untuk mendongkrak sektor perekonomian warga di daerah ini," kata Asda II Subang, Cecep Supriatin.

Dengan pelaksanaan BSMSS selama 14 hari ini, jelas Cecep, sebagai bukti semangat gotong-royong masyarakat masih tertanam dengan baik, sehingga dapat menuntaskan percepatan pembangunan dalam waktu singkat dengan cara swadaya. [Annas | Sandy Zaenudin]

________ Follow Twitter: @tintahijaucom Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi: WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Jika Dilakukan Secara Teratur dan Benar, Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan https://t.co/3sijhRh0GS
Pemkab Karawang Telah Lakukan 8.000 Tes Cepat dan 756 Tes Swab https://t.co/GcFTxo2SRG
Wujud Kasih Sayang, Istri Bupati Bagikan 200 Nasi Box untuk Warga Kalijati https://t.co/OoIcDjEwna
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter