H-7 Natal, Kapolres Subang Minta Perbaikan Jalan Longsor di Cipali Tuntas

TINJAU SUBANG- Kapolres Subang AKBP Yudhy Sulistiaanto Wahid meminta perbaikan ruas jalan tol Cipali di KM 103 yang longsor sudah tuntas sepekaan sebelum Natal.

Ruas Jalan Tol Cipali di KM 103 sejak beberapa bulan lalu longsor. Pihak pengelola Tol sudah berupaya untuk perbaikan. Namun hingga saat ini, perbaikan jalan belum juga tuntas.

Kapolres Subang AKBP Yudhy meminta perbaikan jalan itu sudah tuntas H-7 Natal untuk antisifasi terjadinya kemacetan kendaraan di ruas jalan Subang menuju Cikopo. "Sebelum H-7 Natal kita mintaa sudah siap. Ini sudah cukup lama. Karena memang struktur tanahnya labil," kata Kapolres.

Terkait pengamanan, baik untuk Natal dan libur panjang, Kapolres menyatakan saat ini pihaknya analisa dan evaluasi (Anev). "Saat ini kita lakukan Anev, untuk mengetahui potensi rawan kriminal dan kemacetan. Dari situ kita bisa tahu apa yang harus dilakukan dan dibutuhkan," katanya.


________
Follow Twitter: @tintahijaucom Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi: WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page