Film G30S/PKI akan diputar secara serentak di Markas Kodim dan seluruh Koramil di Kabupaten Subang.

Rencananya pemutaran film yang menayangkan cuplikan kebiadaban PKI terhadap 7 Jendral itu digelar tepat tanggal 30 September, pukul 19.00 WIB. "Di Kodim dan Koramil," kata Dandim 0605 Subang, Letkol Fikri Ferdian.

Tujuan pemutaran film itu, Fikri

Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Subang segera memiliki gedung lantai tiga senilai Rp3 miliar. Gedung tersebut berada di Jalan Bagus Yabin Blok Kopti, Kelurahan Cigadung, Subang.

Untuk mengawali pembangunan Gedung, dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Subang Imas Aryumningsih. Orang nomor satu di Kabupaten Subang itu mengapresiasi pembangunan gedung FKDT tersebut.

TNI/POlri menggelar Apel Bersama di halaman Markas Komando Distrik Militer 0605 Subang, Senin (18/9/2017). Pada apel bersama ini, Kapolres Subang AKBP M Joni sebagai inpektur Upacara.

Ratusan personil TNI/Polri melaksanakan Apel bersama di Makodim Subang. Kegiatan bersama ini, adalah kali pertama dilakukan Kapolres setelah resmi dinas di Subang. "Ini pertama

Beberapa waktu ke belakang, ramai Informasi seputar rekrutmen untuk jasa Grab di Subang Kota. Namun fakta mengejutkan dari pihak Grab.

Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Awal

Kesenian khas Subang yang dimainkan belasan Polwan, menyambut kedatangan Kapolres baru, AKBP Muhammad Joni di Mapolres Jl. Mayjen Soetoyo, Subang, Sabtu (16/9/2017)

Penyambutan Kapolres baru digelar secara sederhana. Wakapolres Eko Munarianto memandu langsung serah terima jabatan petinggi kepolisian di Polres Subang tersebut.

Didampingi istrinya, Kapolres AKBP Joni menyalami perwira polisi. Selanjutnya

Facebook Page

Twitter Update

Warga Subang Jadi Korban Penipuan Komplotan yang Mengaku dari Mabes Polri https://t.co/hpL8KsGFr9
Hari ini KPK Jadwalkan Periksa Setya Novanto https://t.co/jfQ8KamYTn
Sebut Majalengka Darurat Teroris, Kiyai Maman Dinilai Lebay https://t.co/KA47QlYIlh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter