FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com- Musim kemarau panjang melanda sejumlah wilayah di Daerah Subang. Akibatnya puluhan hektar tanaman padi mengalami kekeringan dan terancam mati.

Seperti yang terpantau di Blok Sinyal Kampung Bakan Asem, Desa Tanjungrasakidul, Kecamatan Patokbeusi, Subang, tanaman padi yang baru berumur sekitar dua bulan mengalami kekeringan. Daun

PABUARAN, TINTAHIJAU.com- Sekitar tiga hektar tanaman padi diserang hama tikus. Kondisi ini membuat sejumlah petani mengelar geropyokan memburu hama tikus di lahan pesawahan di daerah Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang.

Puluhan petani itu dibantu Babinsa AD mereka menyebar kesejumlah titik dan menyisir selokan yang dijadikan sebagai

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sejumlah kegiatan Hari Jadi ke-529 Majalengka akan dihadirkan lebih semarak dibadning tahun sebelumnya. Dari mulai adventure, Festival Budaya, Pertunjukan Wayang Golek hingga Festival Kuliner.

Kegiatan itu dikemas dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Majalengka yang digelar secara marathon. Bahkan, tidak hanya melibatkan warga setempat,

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kasus tertinggalnya orang yang dicintai, kembali terjadi. Seorang istri dan mertua pria ini tertinggal di Rest Area 102 Subang.

Peristiwa itu diceritakan Personil Polres Subang Brigadir Erik Iskandar saat dia bertugas Kendaraan Quick respon di Km 98-93 Tol Cipali Subang. Brigadir Erik menceritakan, saat

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tim rescue Damkar Subang dibuat sibuk dengan ulah monyet di perumahan warga di Jl. Ki Hajar Dewantara Blok Bumisari, Kelurahan Dangeur Subang, Sabtu (8/6/2019).

Sejumlah Personil Damkar diturunkan untuk mengejar dan mengamankan seekor monyet yang dianggap menggangu karena berkeliaran di bagian atap rumah warga.

Banner Kanan 1

Twitter Update

Fraksi PKS Dorong Pemkab Subang Dongkrak PAD https://t.co/a904oWYFFa
Universitas Majalengka-IPB Kolarobasi KNM/KKN Tematik Bersama Tahun 2018-2019 https://t.co/vny2bHhKlu
Puluhan Hektar Tanaman Padi di Patokbeusi Subang Dilanda Kekeringan https://t.co/LZ9rbioHXD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page