FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Memasuki libur panjang, Kepolisian Republik Indonesia akan menggelar Operasi Zebra 2020 Selama Dua Pekan mulai Senin 26 Oktober 2020 hingga 8 November 2020.

Razia ini ditujukan untuk menekan jumlah pelanggaran lalu lintas. Sebab, kesadaran masyarakat akan pentingnya menaati peraturan mulai luntur di masa pandemi COVID-19.

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Baur Cek Fisik Polres Subang Brigadir Tutu Martanto menggelar bhakti sosial di Yayasan Rohmani Jabong, Madrasah Diniyah Takmaliyah Hidayatul Mubtadiin, Jabong Pagaden, Subang, Ahad (25/10/2020)

Bhakti sosial ini dilakukan dengan mengecat dinding yayasan yang dihuni Anak Yatim-Piatu tersebut. Brigadir Tutu dibantu dengan sejumlah warga

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Satuan Lalu Lintas Polres dan Dinas Perhubungan Subang melakukan pengecekan kondisi kelaikan kendaraan Angkutan Barang dan Kendaraan Bus (Ramchek), Sabtu (24/10/2020).

Pengecekan yang dilakukan dengan melibatkan belasan personil itu dilaksanakan di Terminal Tipe A Kab. Subang. Kanit Diykasa Satuan Lalu Lintas Polres Subang Ipda


Ada kabar baik, pemerintah telah merevisi cuti bersama pada tahun 2020. Salah satu jadwal terdekat untuk cuti bersama tersebut adalah pada bulan Oktober 2020 ini.

Belum lama ini, pemerintah menetapkan hari cuti bersama pada Oktober 2020 yang berdempetan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 29 Oktober

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mulai Senin 26 Oktober, Razia Serentak! Jangan Lupa Bawa SIM dan STNK https://t.co/cYC9RKxii0
Tekan Kecelakaan, Polantas Subang OpeRasi ODOL di Jalancagak https://t.co/ZtlD7BOEZ0
Lawan Covid-19, Wabup Subang Ajak Warga Berolahraga https://t.co/c7oKdmyeyH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter