Ribuan guru dan pelajar di Kecamatan Pabuaran Subang berjalan kaki sepanjang 10 KM. Ini dilakukan dalam rangka Hari Guru Nasional.

Gerak jalan sehat ini diikuti pelajar dari SD hingga SLTA, Guru dan pejabat Muspika. Ketua PGRI Kecamatan Pabuaran Edi Juanedi mengklaim, peserta jalan sehat menempuh jarak 10 KM. "Sekitar 10 kilometer.

Setiap kali diguyur hujan, jalanan di Jl. MT Haryono atau daerah Bundaran Cadika Subang tertutup air. Warga menyebutnya, pemandangan jalan seperti itu mirip mirip tol laut.

"Mungkin ini yang dimaksud Tol Laut itu. Hampir setiap hujan selalu begini keadannya," kata warga Asep Kurniadi kepada TINTAHIAJU.com

Rendaman banjir di jalur tersebut, warga

Baru saja dilantik beberapa waktu lalu, Kasatlantas Polres Majalengka AKP Isnadi Anang Raharjo langsung tancap gas. Dia memanfaatkan Apel Senin pagi untuk menggalang dana dengan tagline Senin berinfaq.

Ada yang berbeda pada Apel Senin pagi di Mapolres Majalengka kali ini. Selepas Apel, Kasatlantas AKP Isnadi menginsiasi untuk melakukan aksi penggalangan dana

Puluhan anggota Koramil Pabuaran dan puluhan petani menggelar bakti sosial benahi ruas jalan menuju lahan pesawahan di daerah Dusun Sengon RT 09/03 Desa Tambakjati,Kecamatan Patokbeusi,Subang,Minggu ( 12/11/2017)

Mereka bahu membahu melebarkan jalan menjadi 2 meter jalan yang panjang sekitar 1,5 kilometer itu untuk di gunakan para petani saat musim panen padi

Banner Kanan 1

Twitter Update

Pesantren Darunnajah Jadi Tuan Rumah Kunjungan Dewan Perdamaian Tinggi Afghanistan https://t.co/6eoelIh1DI
Banjir di Perumahan Surya Cigadung Subang https://t.co/qcnW69W19C
Sambut Hari Guru, Ribuan Pelajar dan Guru Jalan Kaki 10 Km https://t.co/fAkIV1Q8Qr
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page