FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mahligai Rumah Tangga Warga Ciasem ini Dipisahkan Damri

TINJAU CIASEM- Hidup seseorang, memang Allah yang mengetahui. Seperti yang dialami pasangan suami istri Hendra Gunawan (25) Aan Darwati (30) ini. Mahligai rumah tangga mereka dipaksa berakhir setelah sebuah Bus Damri menghantam keduanya di daerah Ciasem.

Cinta yang dibina pasutri Hendra dan Aan ini sedang hangat-hangatnya. Bahkan sebelum keduanya berpisah, Pasutri yang tinggal di Dusun Panjalin Rt. 04/06 Desa Dukuh, Kecamatan Ciasem ini baru saja mengambil uang cash di salah satu Ajungan Tunai Mandiri (ATM).

Nahas, saat keduanya hendak kembali dan menyebrang jalan, Pasutri yang menaiki kendaraan roda dua itu dihantam Bus Damri yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Bus yang dikendarai Agus Martono itu mengakibatkan Aan meninggal dunia dengan kondisi kepala remuk. Sementara suaminya, hendra dikabarkan dalam kondisi kritis.

Dari pantauan, akibat kecelakaan maut itu, posisi terakhir, baik motor yang dikendarai korban maupun pasutri ini berada di bawah Bus Damri. Karuan saja, melihat kondisi keduanya itu, pihak keluarga yang datang ke lokasi langsung menangis histeris.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke RS Shanghyang Seri di Sukamandi. Polisi juga mengamankan supir Damri dan kendarannya ke Mapolsek Ciasem. [Gabriel Addamara]

 

Follow twitter @tintahijaucom l FB: Berita Tintahijau

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter