FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tabrak Mobil Misterius di Tol Cipali, Penumpang Isuzu Tewas

TINJAU SUBANG- Lagi dan lagi, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 90.200 jalur B daerah Cipeundeuy, Subang, sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (8/12/2015).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas dialami sebuah kendaraan jenis Isuzu nopol B 9166 UEV. Kendaraan yang dikemudikan Al Ikhwanul Muslimin itu datang dari arah Subang menuju Cikopo. Saat melintas di lokasi kejadian, kendaraan isuzu ini menabrak kendaraan misterius yang saat ini belum diketahui karena kabur.

"Saat di lokasi kejadian, Isuzu ini menabrak bagian belakang kendaraan yang di depannya, identitas mobilnya belum diketahui karena melarikan diri," kata Kanit PJR Tol Cipali AkP Taufik ke wartawan, Selasa (8/12/2015).

Kondisi terakhir Isuzu berada di bahu jalan, sementara kendaraan yang ditabraknya melarikan diri. Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan supir isuzu mengantuk.

Dalam kecelakaan kali ini, penumpang Isuzu, Muhammad Haifi mengalami luka serius dan dievakuasi ke RS Siloam Purwakarta. Saat dilakukan penanganan medis, Haifi meninggal dunia.

Kecelakaan di jalan tol Cipali hari ini menambah panjang daftar korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Tol Cipali. Pada Ahad (6/12/2015) enam orang tewas dalam kecelakaan di KM 128. Sementara pada Kamis (2/12/2015) 12 orang dinyatakan tewas di tol Cipali daerah Indramayu. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

 

Foto: enam warga Majalengka tewas dalam kecelakaan di tol Cipale akhir pekan kemarin (ilustrasi)

Follow twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Gibas Subang Desak Usut Tuntas 'Jual Beli' Jabatan dan Transaparansi Anggaran Covid-19 https://t.co/4kUt6V8Cov
5 Hal yang Harus Diketahui Pria Sebelum Minum Obat Kuat https://t.co/L1Nx5KPUsf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter