FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Waspada! Penjahat Santroni Rumah saat Ditinggalkan Pemiliknya

TINJAU SUBANG- Aksi kejahatan dengan sasaran rumah yang ditinggalkan pemiliknya mulai marak. Mereka manfaatkan suasana sepi dan rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya.

Seperti yang menimpa H. Santana (62) warga Gg. Bungbulang RT 40/06 Kelurahan Soklat, Subang Selasa (3/11). Kawanan penjahat ini menyantroni rumah korban dan menggasak harta bendanya.

Aksi kawanan penjahat itu dilakukan saat rumah milik Santana kosong. Santana berangkat mengantar cucunya sekolah dari jam 07.00 WIB hingga adzan Dzuhur. Sementara istri dan anaknya berjualan. "Saat pulang, pintu sudah terbuka dan kamar sudah berantakan," kata Santana kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (3/11/2015)

Setelah dilakukan inventarisasi barang yang raib, diketahui TV LCD merk LG 32 inc, Laptop merk Acer dan uang tunai Rp2,350 ribu lenyap. Kasus inipun dilaporkan olres Subang dan Polsekta.

Anggota Reskrim dari Polsekta dan unit identifikasi dari Polres langsung turun ke lokasi kejadian melakukan olah perkara. Diduga kuat, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mendorong pintu depan.

Salah seorang tetangganya yaitu Ny. Acih sekitar pukul 10.00 sempat melihat pintu depan sudah dalam keadaan terbuka sedikit. Acih mengira cucu H. Santana sudah pulang. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp10 juta. [eddy muteh]

Foto: Babinkamtibas kelurahan Soklat memeriksa kondisi kamar yang berantakan

Follow twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter