FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pria Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengerikan di Pantura Subang

TINJAU SUBANG- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mengerikan di jalur Pantura Subang. Belum diketahui jelas penyebab tewasnya wanita nahas tersebut.

Pria nahas itu ditemukan dengan kondisi tak berbentuk di Kampung Kedung Jaya, Desa Batangsari, Kecamatan Sukasari, arah Pamanukan-Ciasem, Jum'at  (30/10) sekitar pukul 05.00.

Ujang (40) adalah warga yang menemukan jenazah tersebut. Saat ditemukan kondisi mayat sudah hancur tak berbentuk. Tubuh korban berserakan dan yang tersisa hanya dua jari tangan sebelah kiri. Mendapati jenazah itu, Ujang melapor ke pihak kepolisian.

Atas laporan itu, Satlantas dan Reskrim langsung turun ke lokasi penemuan dan melakukan olah perkara di tempat  kejadian. "Kondisi mayat sudah hancur nyaris tanpa tulang, korban hanya mengenakan baju warna hitam dan tanpa identitas" ujar Aiptu Latief kepada TINTAHIJAU.com, Sabtu (31/10/2015).

Petugas langsung mengevakuasi ke Puksesmas Pamanukan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui jenazah itu bernama Kasnawi (52) warga Kampung/Desa Kupu RT 02/05 Kec. Wanasari, Kabupaten Brebes, Jateng.  Untuk menghadirkan pihak keluarga, anggota Satlantas Polres Subang berkoordinasi dengan Polres Brebes.

Tewasnya korban dengan kondisi mengerikan itu, belum diketahui penyebabnya. "Untuk sementara korban merupakan korban tabrak lari, diharapkan dengan datangnya keluarga korban bisa mendapatkan informasi untuk mengungkap penyebabnya," kata Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria melalui Kasat Lantas AKP S. Ridwan didampingi Kanit Laka Lantas Iptu H. Omon Abdr. [eddy muteh]

 

foto: Petugas kepolisian menunjukan serakan tubuh korban yang ditutup daun pisang.

Follow twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Roma Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan Pertama di Subang https://t.co/2zrhv1hASB
Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter