FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

HUT TNI, Pasukan Bermotor Atraksi di Depan Muspida Subang

TINJAU SUBANG- Upacara peringatan HUT ke-70 TNI tingkat kabupaten subang digelar di lapangan Benteng Pancasila Jl. Dewi Sartika Subang dengan sederhana dan seksama.

Dalam upacara itu diikuti ratusan peserta upacara, dari angota TNI Polri, angota KORPRI dan ormas, serta ikut hadir dalam upacara tersebut seluruh muspida Kabupaten Subang, Ibu-ibu Dharma Wanita, seluruh Camat dan TNI rakyat. Tema yang diusung dalam HUT ke-70 ini yaitu Bersama Rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujundkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Bupati Subang H. Ojang Sohandi yang menjadi pembian upacara dalam sambutannya membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia. mengutip ungkapkan Jendral Soedirman, TNI dan Rakyat bagaikan air dan ikan yang tidak bisa dipisahkan. meraka akan kuat saat bersama, meraka akan tanggung saat keduanya tidak ada sekat.

"Ikan membutuhkan air dan air tak indah saat tak ada ikannya, maka tidak boleh ada jarak dengan rakyat, haru terus bersama rakyat,karena bersama rakyat TNI bisa hebat, berikan keamanan yang unggul dan jangan sampai ada lagi pencurian diwilayah perairan kita, penjarahan hutan yang semenah-menah dan akhirnya menghanurkan semuanya," kata ojang dalam sambutan tertulisnya.

Ojang juga menambahkan, TNI harus bisa mengelola kemajuemukan yang kian komplek dan jangan sampai ada skat dalam bentuk apapun. Dalam acara tersbut juga disuguhkan atraksi motor trail dari komunitas trail di Subang sebagai bentuk kerjasama antara pencinta motor gunung tersebut dengan para babinsa yang ikiuti dengan penuh antusia oleh seluruh peserta, muspida, bupati dan semua tamu undangan yang ikut hadir. [annas nashrullah l @jejakannas]

foto; atraksi anggota TNI di sela-sela Upacara HUT TNI di Lapangan Benteng Pancasila Subang
follow twitter @tintahijaucom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mengenaskan, Berbalut Kain Lusuh Seorang Nenek Renta Ditemukan Lemas Bersama Kucing dan Ayam https://t.co/QC3FfsDEj2
Dicekoki Miras, Gadis Belia Ini Diperkosa Kini Hamil https://t.co/3dETYc0cIc
Inilah Cara Mendidik Anak Agar Berani Menyampaikan Pendapat https://t.co/U350nxjhVW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter