FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tersambar Petir, Pemain Sepakbola Tewas Saat Pertandingan Berlangsung

TINJAU SUBANG- Salah seorang pemain sepakbola dari kesebelasan SMK Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Robi Rizki (17) meninggal dunia saat pertandingan berlangsung di stadion Persikas, Kamis (26/2/2015) sore.

Informasi yang dihimpun, saat pertandingan Liga Pelajar Indonesia (LPI) yang mempertemukan antara kesebelasan SMK PGRI 2 Subang dengan SMK Sukamandi, stadion Persikas dilanda hujan lebat disertai petir. Kendati begitu, pertandingan tetap dilanjutkan dan memasuki menit terakhir.

Pertandingan laga terakhir LPI itu baru berhenti setelah terlihat satu pemain dari SMK Sukamandi, Ribi Rizki, terkapar di tengah lapangan tidak lama setelah petir menyambar. Suasana menjadi tegang, saat Robi tampak tidak bangun kembali. "Kejadiannya pas menit-menit terahir babak kedua. Ketika ada pemain terjatuh dan tidak bangun lagi, pertandingan dihentikan dan pemain itu kemudian dievakuasi ke rumah sakit," kata seorang penonton Suud Nurhasan kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (26/2/2015).

Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan yang dihubungi membenarkan peristiwa nahas yang merenggut salah seorang pemain sepakbola tesebut. "Ada satu orang meninggal di RS PTPN,  siswa SMK Sukamandi. Mereka sedang bermain bola, ada petir setelah itu ada yang tergeletak dan dibawa ke PTPN," kata Kapolres Harry Kurniawan.

Ketua Persatuan Sepakbola Inti Kabupaten Subang (Persikas) Buhori hingga berita ini dupublish belum bisa diminta keterangan seputar musibah tersebut. Saat dihubungi telpon genggamya, dalam keadaan nonaktif. [annas nashrullah l @JejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter