FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Pelajar Ciasem Terseret Ombak Laut Indramayu

TINJAU SUBANG- Dua pelajar SMP Ciasem, Kabupaten Subang terseret ombak saat sedang berenang di Pantai Eretan, Desa Eretan Kulon, Blok Panggang, Kabupaten Indramayu. Satu orang dinyatakan tewas terbawa ombak.

Seorang remaja yang ditemukan meninggal dunia adalah Asep Irawan (15). Sementara seorang remaja lainnya Aldi Supriadi (14) belum ditemukan kondisinya. Dua remaja ini berenang di pantai Eretan bersama delapan orang lainnya yakni Dendi (15), Bagus (14), Oleh (12), Hasan (13), Asep (13), Ahmad (14), Gunawan (15), dan Cecep Alamsyah (14). Mereka berasal dari Desa Ciasem Baru, Blok Babakan, Kabupaten Subang.

Komandan Kapal VIII-1018 dari Ditpolair Polda Jabar Pospol Air Eretan, Masnudin mengatakan, informasi itu diterima dari laporan warga. Atas laporan itu pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap remaja yang terbawa air tersebut.

“Asep Irawan dan Aldi Supriadi terbawa hingga ke arah tengah laut saat gelombang air tinggi, sekitar 1,5-2 meter, kami melakukan pencarian dengan menggunakan speedboat milik Ditpolair Polda Jabar dan kami berhasil menemukan dan mengevakuasi jasad Asep yang sudah dalam kondisi kaku dan jasadnya dibawa ke markas Polda Jabar Pospol Eretan,” kata Masnudin kepada wartawan. {8}

foto: seorang pelajar dari SMP Ciasem ditemukan tewas setelah terseret ombak laut eretan. [foto: cirebontrust]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

14 Hari Berlalu, Subang Nihil Pasien Positif Corona https://t.co/GEbJKICdrQ
Dianggap Tak Punya Kontribusi Tangani Corona, Stafsus Millenial Jokowi Dikritik https://t.co/4hEMDebSsI
Ingatkan Pemkab Subang, Pengamat: Dana Corona Jangan Timpang Tindih https://t.co/stIYM0tsuB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page