FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kantor BPMP Subang Didemo Soal Izin Perumahan

TINJAU SUBANG- Sejumlah warga yang mengatasnamakan LSM ARAH (aspirasi rakyat tergugah) Subang menggeruduk kantor BPMP di Jl. Ade Irma Suryani Nasution, No. 2 Subang, Kamis (12/2/2015). Dalam aksinya mereka menanyakan soal izin pendirian perumahan.

Salah seorang demonstran Indra menanyakan izin perumahan Surya Cigadung yang pada pekan lalu terendam banjir. "Apakah perumahan Surya Cigadung sudah memiliki izin," kata Indra.

Pertanyaan itu dijawab Kabid Perizinan BPMP Didin Saepudin yang langsung menemui demosnttan. "Izinnya sudah ada dari 2008, dan sekarang ada perluasan, juga sudah ada izinnya," kata Didin.

Mendapat jawaban tersebut, Indra kembali menanyakan soal sungai Citapen yang ada di wilayah itu. Lagi-lagi, Didin langsung menjawab pertanyaan Indra. "Sungai Citapen Baru tahap izin lokasi, belum izin konstruksi, harus ada hal-hal teknis yang haruss dilakukan," katanya.

Usai menyampaikan aspirasi dan mendpaat jawaban, massa ARAH kemudian membubarkan diri dengan pengawalan puluhan aparat kepolisian setempat. Demo yang sebelumnya dilakukan di depan Pemkab itu berjalan tertib. [Annas nashrullah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jangan Kaget, Seragam Satpam Akan Mirip Polisi, Ini Kata APSI https://t.co/F1GyXYlvXj
Pandemi Covid-19, Ratusan Mahasiswa STIESA Subang Diwisuda Secara Terpisah https://t.co/3FKU5woMEV
Gadis Ini Tak Sengaja Temukan Almarhum Ibunya di Google Maps https://t.co/PYkJninAZ6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter