FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bus Nahas Tanjakan Emen jadi "Wisata Dadakan" Warga


Pemandangan itu karuan saja mengundang pengguna jalan yang melintas di jalur itu berhenti untuk sekedar foto-foto. Bus nahas dengan nomor polisi  BE 2610 FD itupun menjadi wisata dadakan pengendara roda dua baik yang datang dari arah Bandung maupun Subang.

Dari pantauan, belasan hingga puluhan pemotor berhenti di lokasi kejadain kecelakaan. Mereka ambil foto bangkai bus, atau foto selfie dengan latar belakang bus Duta Pribumi itu. Ada juga yang mengecek kondisi dalam bus yang memprihatinkan sambil membahas peristiwa itu dengan rekannya.

"Kita tahu infonya kemarin di media-media. Dan sekarang pas lewat ternyata masih ada. Iseng aja pengen foto-foto dan liat mobilnya," ujar pengendara motor Muhidin yang hendak ke Bandung tersebut kepada TINTAHIJAU.com, Ahd (3/8/2014).

Posisi terakhir Bus Duta Pribumi, sebagian tubuh bus berada di sungai. Bagian depan bus yang mengangkut sekitar 60 rombongan dari Cilego,
Banten itu rusak parah setelah menghantam tihang listri yang berada disi jembatan tempat kejadian. Sementara pada bagian dalam bus,
puluhan kursi sudah rontok berjatuhan.

Dalam peristiwa kecelakaan itu,   seorang pemotor Agus Nur Mulidin (51) warga Desa Marga Mukti, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, tewas di lokasi kejadian setelah motornya dihantam bus Duta Pribumi itu. Sementara penumpang bus,yang mengalami luka berat yakni Ade Irvan (15)
pelajar, alamat Kp/Desa Kedungdalam Rt.02/03 Kecamatan Jombang, Cilegon. Ade mengalami luka pada bagian kaki dan patah tangan kiri.

Sedangkan para korban luka ringan adalah Rosita (20), Hermanto (32), Bahyati (24), Masrip (40), Suhemi (24), Astuti (30). Mereka berasal dari Kampung Kedung RT. 01/04 Desa Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten. Para korban luka ini sempat dievakuasi ke ke Puskesmas dan RSUD terdekat untuk penanganan medis sebelum akhirnya diangkut dengan bus lain ke Cilegon. [annas nashrullh l @annas_nsh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ciptakan Peluang Agrowisata Lewat Budidaya Kelapa Genjah di Kalijati Subang https://t.co/XwbTgcRIvr
Wingdiktek Gelar Sidang Panitia Penentuan Akhir Tiga Pendidikan https://t.co/6TqfZ5YOAL
Sampaikan Aspirasi, GPII Kota Bandung Bertandang ke Ketua DPRD https://t.co/1PkTxelOpp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter