FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Demonstrans Minta Bupati Jelaskan Leasing Lulus CPNS K-2



Dalam orasinya, Ketua Bandit Subang Afan mendesak Bupati Subang Ojang Sohandi membeberkan seputar banyaknya yang lulus pada test CPNS kategori 2 mereka yang tidak pernah mengenyam bangku sukwan dan atau honorer. "Banyak sukwan dan honorer ga lulus, yang lulus justru mereka yang ga pernah jadi sukwan atau honorer. Bahkan leasing pun lulus test CPNS. Permintaan kami sudah jelas, kita minta bupati Ojang menjelaskan soal itu," kata Afan, Selasa (29/4/2014).

Saat aksi massa mendesak Bupati segera keluar dan menemui mereka untuk menjawab permintaan pengunjuk rasa. Sayang, 30 menit mereka aksi, Bupati atau wakil Bupati Subang belum tampak hadir. Massa-pun melampiaskan emosinya dengan kata-kata umpatan kepada orang nomor 1 di Kabupaten Subang itu. Massapun menolak pejabat lain selain Bupati. "Setiap kita datang selalu saja  perwakilan yang datang, kita tidak butuh dia, kita butuh Bupati Subang," kata orator lainnya, Sandi.

Aksi Bandit dalam sepekan ini cenderung massif. Dari pantauan sudah empat kali mereka menggelar aksi menyikapi isue yang beredar, dari mulai sengketa Pilkada, dugaan kasus korupsi dan hari ini seputar hasil tes CPNS honorer kategori-2 pada 2013 lalu. [annas nashrullah | @annas_nsh]

 

foto: massa Barisan Aktivis Nasionalis, Demokrasi, Intelektual (Bandit) Subang kembali mendemo Bupati

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Siaga Bencana, Polres Majalengka Dirikan Posko Tanggap Darurat https://t.co/jLs4gDoOZR
Aksi Bersih-bersih di Daerah Perbatasan Subang Purwakarta https://t.co/43gUb2sXdM
Mencegah Robeknya Miss V Saat Persalinan Normal https://t.co/Ev6hRn7mcJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page