FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Utara Banjir, Jalan Jalur Tengah Subang Ambrol


Dari pantauan, kondisi kerusakan jalan itu terlihat dari daerah Cibogo hingga Subang Kota. Kerusakan jalan berupa lubang dengan diameter besar hingga 1 meter dan kedalaman mencapai 30 centimeter. Di jalur itu, memaksa kendaraan untuk mengurangi kecepatan sehingga kerap membuat antrian.

Warga Rawabadak, Chairudin, meminta pemerintah provinsi segera menganggarkan dan melakukan perbaikan infrastruktur jalan. Chairudin hawatir, jika dibiarkan berakibat jatuhnya korban tewas. "Kecelakaan tunggal sering terjadi, karena menghindar jalanan berlubang sementara jalan licin. Secepatnya pemerintah menganggarkan untuk perbaikan, jangan sampai ada korban jiwa," kata Charudin kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (24/1/2014).

Selain dikhawatirkan berdampak pada jatuhnya korban, perbaikan jalan di jalur itu menjadi urgen mengingat jalur tengah itu menjadi jalur utama arus mudik selain pantura. "Kalau ini dibiarkan, dijamin jalanan akan hancur dan bisa jadi tidak bisa digunakan. Apalagi beberapa bulan ke depan, jalan ini harus menghadapi arus mudik lebaran," tandasnya. [annas nashrullah l @annas_th]

 

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wahana Antariksa China Kirim Foto Berwarna Pertama Permukaan Bulan https://t.co/paJQYP8r4w
Spiderman Ngopi di Foodcourt 'Haurgeulis Punya Cerita' https://t.co/KCoPvVKMMv
Respon Era Keterbukaan, Setwan DPRD Subang Gelar FGD Bersama Wartawan https://t.co/XgRRq6qFSz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter