Utara Banjir, Jalan Jalur Tengah Subang Ambrol


Dari pantauan, kondisi kerusakan jalan itu terlihat dari daerah Cibogo hingga Subang Kota. Kerusakan jalan berupa lubang dengan diameter besar hingga 1 meter dan kedalaman mencapai 30 centimeter. Di jalur itu, memaksa kendaraan untuk mengurangi kecepatan sehingga kerap membuat antrian.

Warga Rawabadak, Chairudin, meminta pemerintah provinsi segera menganggarkan dan melakukan perbaikan infrastruktur jalan. Chairudin hawatir, jika dibiarkan berakibat jatuhnya korban tewas. "Kecelakaan tunggal sering terjadi, karena menghindar jalanan berlubang sementara jalan licin. Secepatnya pemerintah menganggarkan untuk perbaikan, jangan sampai ada korban jiwa," kata Charudin kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (24/1/2014).

Selain dikhawatirkan berdampak pada jatuhnya korban, perbaikan jalan di jalur itu menjadi urgen mengingat jalur tengah itu menjadi jalur utama arus mudik selain pantura. "Kalau ini dibiarkan, dijamin jalanan akan hancur dan bisa jadi tidak bisa digunakan. Apalagi beberapa bulan ke depan, jalan ini harus menghadapi arus mudik lebaran," tandasnya. [annas nashrullah l @annas_th]

 


Twitter Update

Jika Dilakukan Secara Teratur dan Benar, Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan https://t.co/3sijhRh0GS
Pemkab Karawang Telah Lakukan 8.000 Tes Cepat dan 756 Tes Swab https://t.co/GcFTxo2SRG
Wujud Kasih Sayang, Istri Bupati Bagikan 200 Nasi Box untuk Warga Kalijati https://t.co/OoIcDjEwna
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter