FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Relawan Wafat Saat Menuju Banjir Pamanukan



"Ya Allah yang Maha Rahim, perempuan ini masih begitu muda dan pekerja sosial yang luar biasa. Lulusan Unsoed ini syahid dihadapanmu karena kabar yang kudengar hari ini Jum'at (24/1) dia gugur di perjalanan saat hendak mengantar bantuan untuk para korban banjir," tulis Iwan Sams, Pengurus KAHMI di group Facebook HMI Bersatu (24/1/2014) pagi ini.

Iwan Sams, mengajak mendoakan aktivisi sosial jebolan Fakultas Sosial dan Politik Universitas Jenderal Soedirman. "Inna lillahi wa inna Ilaihi roji'un, semoga Shinta tenang di alam sana dan amal pengabdiannya selama hidup diberkahi Allah SWT. Mari kita bacakan Alfatihah untuknya," imbuh Iwan Sams.

Dalam akun twitter, aktivis kemanusiaan itu menyatakan dirinya bersama Mafaaza akan berangkat ke Subang untuk missi kemanusian bagi korban banjir yang melanda 13 kecatamatan. "Menuju Subang bersama Tim #tanggapBencana Mafaza sinergi dengan @ALAZHARPEDULI . Bismillahi majreha wa mursaha inna rabbi laghufururRahiim," tulisnya dalam akun @shinta_ardjahri. [annas nashrullah l @annas_th]

 

 


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Banjir, Bupati Subang Perintahkan PUPR Benahi 17 Tanggul yang Jebol https://t.co/TRIqHSObc0
Bisa Dibuat di Rumah, Ini Cara Membuat Kopi Susu Nikmat ala Caffe https://t.co/WEgh07CP74
Sensasi Kesegaran Es Kalapa Muda Alpukat di Kedai Alisa Majalengka https://t.co/57OTRSVzzm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page