FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Banjir Pamanukan Lumpuhkan Lalin Jalur Pantura

TINJAU PAMANUKAN- Kemacetan panjang terjadi di jalur Pantura hingga pagi ini. Penyebabnya adalah banjir di Pamanukan, Subang, yang menutup jalur Pantura.

"Pusat banjir di Ciasem, Pamanukan, Subang," ujar petugas NTMC Polri, Minggu (18/1/2014).

Penyebab banjir itu sendiri adalah dari meluapnya Sungai Bugel di Indramayu. Kemacetan terpantau sepanjang 9 km ke arah Jakarta.

Sementara itu dari arah Jakarta menuju Indramayu juga macet total. Sekitar 10 km selepas Tol Cikampek, lalu lintas semakin tak bergerak. Kendaraan dari Cikampek arah Indramayu yang seharusnya dua jalur, menjadi empat jalur. Mereka melawan arus. Akibatnya, kendaraan dari arah Indramayu menuju Cikampek tak dapat bergerak.

Banjir di Pamanukan membuat kemacetan panjang hingga ke jalur Pantura. Polisi mengimbau pengendara untuk memutar balik kendaraannya mencari jalan lain. "Diimbau kepada para pengendara jika menemui U turn agar memutar balik kendaraannya," ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Rico, Minggu (19/1/2014).

Rico mengimbau hal itu untuk pengendara dari Jakarta menuju Indramayu atau Cirebon maupun sebaliknya. Sebab, menurut Rico, banjir di fly over Pamanukan sudah mencapai 1 meter. "Sementara dialihkan baik dari Cirebon maupun dari Purwakarta," jelasnya.

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Kabupaten Subang, Pamanukan Terparah https://t.co/MF3E8q7v96
Dianggap Tak Menjanjikan, Pekerjaan ini Ternyata Membuatnya Jadi Kaya Raya https://t.co/oAhIp4utRg
Korban Banjir Pamanukan Subang Mulai Mengungsi https://t.co/b4ASXwsuPG https://t.co/OinOTGKXko
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page