Mobil Kijang Nyangkut di Pohon di Daerah Cijambe


Pantauan di lapangan, hingga pukul 13.00 WIB, sejumlah kerabat pemilik mobil itu masih berusaha mengangkut mobil kijang yang tersangkut. Spontan kejadian itu pun menggegerkan warga sekitar dan pengguna jalan.

"Untung saja ada pohon mangga yang menahan mobil tersebut, sehingga mobil tidak langsung tercebur ke sungai," ujar Deni, salah seorang warga sekitar, Selasa (31/12/2013).

Akibat kejadian itu, arus kendaraan di jalur itu sempat tersendat dan mengalami kemacetan. Karena para pengguna jalan, khususnya pengendara motor, merasa penasaran dengan kerumunan orang di sekitar lokasi kejadian.

Salah seorang warga sekitar lainnya, Nia menyebutkan, bila kejadian itu disebabkan ketidakhatian-hatian pemilik saat mengecek kondisi mesin mobil di garasi yang hanya dibatasi pagar bambu. "Saat nyalain mesin, ternyata masuk gigi dan langsung menubruk pagar garasi, kemudian mobil tersangkut di pohon. Untung saja tidak ada korban jiwa," ucap Nia.

Kejadian itu menurutnya berlangsung sekitar pukul 12.45 WIB. Dirinya memastikan jika kendaraan yang tersangkut di pohon itu segera teratasi oleh warga dan kerabat keluarga pemilik. "Kejadiannya memang lucu, tapi sebentar lagi mobil yang tersangkut itu bisa diatasi," pungkasnya. [zaenal muttaqien]

 


Twitter Update

Jika Dilakukan Secara Teratur dan Benar, Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan https://t.co/3sijhRh0GS
Pemkab Karawang Telah Lakukan 8.000 Tes Cepat dan 756 Tes Swab https://t.co/GcFTxo2SRG
Wujud Kasih Sayang, Istri Bupati Bagikan 200 Nasi Box untuk Warga Kalijati https://t.co/OoIcDjEwna
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter