FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Petugas Gabungan Amankan 30 Truk

"Kita berhasil mengamankan sekitar 30 truk bermuatan lebih, kita langsung lakukan penilangan dan peringatan bagi pengusaha angkutan tersebut," kata petugas Dishub Jabar, Iwan kepada TINTAHIJAU.com.

Menurutnya, sopir truk yang terjaring rajia tersebut diberi surat penilangan serta surat peringatan kepada perusahaan truk angkut tersebut. "Jika masih membandel, mereka nantinya akan kita tindak. Yang terberat kita akan memaksa menutup perusahaan tersebut," tuturnya.

Hal senada juga diucapkan Kepala Dishub Subang, Harlan Adinata yang saat itu ikut melakukan rajia. Dirinya menegaskan, bahwa akan menindak tegas bagi perusahaan truk yang membandel. "Razia kita fokuskan kepada kendaraan angkut, yang terjaring kita tindak seseuai prosedur," kata Harlan.

Operasi zebra lodaya terakhir yang difokuskan merazia kendaraan angkut barang dan pasir tersebut diback up langsung oleh Pomdam, Subdenpom dan Pol AU Kabupaten Subang. Kepala Unit Lalu Lintas Polres Subang, Oyong menambahkan, bahwa hari terakhir operasi zebra lodaya ada sekitar 76 personil gabungan diturunkan. "Fokus rajia angkutan barang kelayakan angkut, kalau kita dari pihak kepolisian yaitu bagian memeriksa kelengkapan surat-suratnya," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jarak Kelahiran Terlalu Dekat Punya Dampak Buruk Bagi Anak https://t.co/NVqCdl9kKK
Ekslusive! TPA Panembong Subang Terbakar Hebat https://t.co/duS8OF2zZ8 https://t.co/BLSi65mbWP
UU SDA Disahkan, PKS: Kedaulatan Rakyat Atas Air https://t.co/FOsioBB9Bw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page