FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kepsek Ogah Komentari Oknum Guru Aniaya Murid


"Saya tidak mau berkomentar, dan kalau Bapak mau tahu masalahnya, silahkan datang ke sekolah. Dan saya minta Bapak Jangan ngaku-ngaku wartawan emangnya saya mau takut sama wartawan," kata Lela saat dihubungi TINTAHIJAU.com, Senin (9/12/2013)

Sementara AL, hingga naskah ini dipublish belum bisa diminta keterangan. Informasi yang diterima, hari ini AL, tidak masuk ke sekolah. Seperti diberitakan Indra Maulana, seorang siswa SMK Tunas Brilian, Parigi, Pangandaran mengalami luka lebam dan pada wajah dan lehernya setelah mendapat aksi penganiayaan oleh gurunya berinisial AL. Atas kejadian itu siswa kelas 1 tersebut, selain mengalami luka fisik, juga traumatik.

Indra menerangkan dirinya mengalami aksi penganiayaan karena dituding mabuk saat kegiatan Pramuka yang diadakan di sekolah pada Sabtu (30/11/2013) dan Minggu (30/11/2013) lalu.

"Memang saat itu saya  berkelahi dengan teman Ega. Tapi saya malah dituding mabuk oleh Pak AL. Kemudian saya ditanya sambil diintograsi. Setelah itu saya di siksa. Perlakuan kasar pak AL kepada saya, bukan kali ini saja, tapi sudah berulangkali," terang Indra.

Atas kejadian itu Indra memilih keluar dari sekolahnya. Ia mengaku takut menjadi sasaran aksi brutal guru. Indra juga sudah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. “Saya takut masuk sekolah lagi, dari pada badan saya jadi sasaran penyiksaan mending saya keluar dari sekolah,” pungkasnya. [Andriansyah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sejumlah Pemuda Demo di Jalan Merdeka Bandung https://t.co/xXlbb52Qi9
Inilah 17 Macam Mandi yang Disunahkan Dalam Islam https://t.co/Qkdux3Hmey
Jaga Bahasa Ibu, Wabup Subang: Aktifkan Lagi Rabu Nyunda https://t.co/uR7D6u2nfc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page