FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siswa SMK di Pangandaran Dianiaya Guru

Dari hasil pemeriksaan medis, Indra Maulana, seorang siswa SMK Tunas Brilian, Parigi, Pangandaran mengalami luka lebam dan pada wajah dan lehernya setelah mendapat aksi penganiayaan oleh gurunya berinisial AL. Atas kejadian itu siswa kelas 1 tersebut, selain mengalami luka fisik, juga traumatik.

Indra menerangkan dirinya mengalami aksi penganiayaan karena dituding mabuk saat kegiatan Pramuka yang diadakan di sekolah pada Sabtu (30/11/2013) dan Minggu (30/11/2013) lalu.

"Memang saat itu saya  berkelahi dengan teman Ega. Tapi saya malah dituding mabuk oleh Pak AL. Kemudian saya ditanya sambil diintograsi. Setelah itu saya di siksa. Perlakuan kasar pak AL kepada saya, bukan kali ini saja, tapi sudah berulangkali," terang Indra kepada TINTAHIJAU.com, Senin (9/12/2013).

Atas kejadian itu Indra memilih keluar dari sekolahnya. Ia mengaku takut menjadi sasaran aksi brutal guru. Indra juga sudah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. “Saya takut masuk sekolah lagi, dari pada badan saya jadi sasaran penyiksaan mending saya keluar dari sekolah,” pungkasnya. [Andriansyah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

7 Aplikasi Video Call untuk Melakukan Silaturahmi Virtual Saat Idul Fitri https://t.co/Bzmf1tZniT
Bripka Azis, Meraih Kebahagian Lewat Berbagi dengan Sesama https://t.co/suYtculNeR
Terapkan Prokes, Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Rizal Perumahan STIESA Regency Jabong Diikuti 50 Persen dari Kapasi… https://t.co/1QP4p6rPH6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter