FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

1 Jam Diguyur Hujan, Pangandaran Banjir Cileuncang



Salah seorang warga Pangandaran  Rasiman (48) mengatakan, setiap diguyur hujan jalan tersebut selalu banjir, hal tersebut disebabkan karena tidak adanya saluran pembuangan air. "Saat hujan turun di sini air langsung menggenangi jalan, banjir cileuncang dipicu dengan buruknya saluran pembuangan air," ujarnya kepada TINTAHIJAU.com, Senin (9/12/2013).

Rasiman berharap, pemerintah setempat secepatnya membenahi atau membuat saluran air agar tidak menimbulkan genangan air saat hujan turun." Pangandaran kan merupakan daerah objek wisata yang kerap dikunjungi wisatawan dari luar daerah maupun luar negeri, kalau lokasinya selalu banjir begini mau bagaimana pengunjungnya beutah di Pangandaran," sambungnya.

Senada dengan Rasiman, Mas Subur  mengharapkan perbaikan saluran air di beberapa titik itu agar tidak terjadi banjir di saat hujan turun. "Saat jalan tergenang air atau banjir cileuncang. Otomatis pejalan kaki atau pun kendaraan yang melintas akan sedikit terganggu dengan kondisi tersebut, terlebih lagi pangandaran merupakan wilayah objek wisata yang menjadi andalan masyarakat di Jawa Barat dan Mancanegara," tandas Subur. [Andriansyah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jumlah Kasus Covid-19 di Purwakarta Bertambah 6 Orang https://t.co/MgzH0iuLOv
Photo: Pengukuhan Paskibra HUT ke-75 RI Tingkat Kabupaten Subang https://t.co/nXSuu58UaZ
38 orang di Sekretariat DPRD Jawa Barat Positif Covid-19 https://t.co/BWfOkqD8Lq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter