Hujan Es dan Puting Beliung Terjang Ciamis

"Sedikitnya 15 rumah warga Dusun Bantarsari RT 10/03 dan 2 bangunan sekolah menengah dan muhamadiyah mengalami rusak berat akibat tertimpa pohon," kata Ade kepada TINTAHIJAU.com, Sabtu (19/10/2013).


Ade memaparkan kejadian yang sama terjadi di Rt 08/03 di Dusun Bantarsari. DI daerah itu sebanyak 5 rumah rusak berat dan sisanya mengalami rusak ringan. "Selain itu rumah warga. Sarana umum pun juga ikut rusak seperti bangunan SMP dan Madrasah rusak berat akibat tertimpa pohon sehingga atap sekolah jebol," tambahnya.

Ade mengatakan walaupun tidak menelan korban jiwa dalam musibah tersebut, Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta," Alhamdulilah dari kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun kerugian matrial saja, kini warga gotong royong menyingkirkan reruntuhan puing-puing dengan alat seadanya. Dan kami berharap pemerintah segera turun tangan atau memberikan bantuan," harap Ade.

Hingga naskah ini dipublish belum ada pernyataan resmi dari pemerintah baik itu pemerintah setempat ataupun pemerintah Kabupaten Ciamis. [Andriansyah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page