FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ada Mobdin Letter D Terparkir di Karaoke daerah Pangandaran


Pantauan  di lokasi, mobil Dinas tersebut sudah terparkir sejak Kamis (17/10/2013) sekitar pukul 21.00 WIB hingga Jumat (18/10/2013) sekitar pukul 01.30 WIB. Hanya beberapa menit lepas dari pantauan, kendaraan milik pemerintah itu langsung menghilang dari tempat parkirnya.

Salah seorang warga Ajat Sudrajat menyesalkan dengan sikap pejabat yang menggunakan mobil dinas ke sembarang tempat. Apalagi digunakan di luar jam kerja. "Mobil Dinas itu beli Bahan Bakarnya pakai uang rakyat, seharusnya pejabat bisa menggunakan mobil dinasnya untuk kepentingan kerjanya saja bukan untuk dipakai ketempat karaokean," cetusnya kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (18/10/2013).

"Saya berharap pemerintah dinas terkait memberikan sanksi kepada pejabat yang menggunakan kendaraan dinasnya ketempat hiburan malam.  Dan seharusnya pejabat tidak semena-mena menggunakan Mobil Dinas," harap Ajat.

Belum diketahui jelas pemilik kendaraan dinas itu dan seseorang yang memanfaatkan kendaraan dinas untuk keluyuran malam hari di daerah tempat hiburan malam, berikut tujuan kedatangannya. Pengemudi kendaraan dinas itu langsung "menghilang" beberapa saat setelah diketahui awak media.

Namun warga setempat berharap Gubernur segera menindak pemiliknya untuk efek jera. "Pemerintah memberikan mobil dinas untuk kepentingan kerja bukan untuk ke tempat hiburan malam, bagaimana menguruskan pekerjaannya dengan baik sedangkan pejabatnya saja masih senang ke tempat hiburan malam," cetus warga lain, Rohmat.

"Kami minta kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan untuk memberikan sanksi kepada pejabat yang menggunakan Mobil Dinas Suzuki Ertiga dengan Plat Merah D 1495 E ketempat hiburan malam, karena menurut saya itu bisa membuat citra buruk bagi pemerintah," pungkasnya. [Andriansyah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Layanan RSUD Ciereng Subang Kembali Jadi Sorotan https://t.co/sGXp1tpdID
Jelang Pelantikan Presiden, Ulama Subang Tolak Aksi Anarkis dan Teroris https://t.co/K1CWDp1wYE
Kemenag Majalengka Kirim 17 Peserta Pada MQK Tingkat Jabar https://t.co/B1hxGYvvBv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page