Tolak Tandatangan, Guru Paud Sandra Plt Bupati Subang


Kesepakatan diatas matrai yang harus ditandatangani tersebut berisi bahwa guru-guru PAUD akan mendapatkan intensif pada tahun 2013, jika tidak terealisasi ratusan guru tersebut akan menuntut Bupati. Setelah beberapa saat disandra akhirnya Plh Bupati dibebaskan setelah melakukan penandatanganan sesuai kesepakatan massa guru PAUD.

Menurut Abdurahman, untuk melakukan perubahan anggaran harus dibahas bahas dulu perubahan KUAPPAS terlebih dahulu, nanti setelah itu baru pembahasan perubahan ABPD tahun 2013 bisa dilakukan. "Sebenarnya tahun ini kita anggarkan Rp6 milar untuk PAUD, tapi berupa bantuan fisik bukan intensif seperti tahun sebelummnya." Kata Abdurakman.

Mereka menyuarakan tuntutan untuk mendesak pemerintah memberikan intensif seperti anggaran tahun lalu, tapi sayangnya tahun sekarang pemerintah hanya menganggaran nonfisiknya saja yakni sebesar Rp6 miliar.

"Mereka menuntut untuk diberi insentif tahun ini, padahal kita sudah anggarkan untuk nonfisiknya. Tapi kita akan diskusikan terlebih dahu dengan Banggar." ujarnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page