FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hari Gini Guru PAUD di SUbang Digaji Rp100 Ribu


Ratusan guru tersebut setelah melakukan orasi didepan gedung DPRD, mereka langsung melakukan audiensi dengan anggota DPRD yang saat itu menerima mereka. "Kita meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan nasib kita, kalau tidak terealisasi kita akan terus berjuang dan akan mengerahkan massa lebih banyak," ucapnya.

Massa guru paud meminta dengan tegas, jika intensif untuk paud tidak dimasukan dalam anggaran tahun 2013 sekarang, maka mereka mengancam tidak akan meninggalkan gedung DPRD samapai disetujui.

Plh Bupati Subang, Abdurahman mengatak bahwa untuk anggaran murni tahun 2014 insentif untuk paud akan diprioritaskan, karena menurutnya untuk penetapan anggaran tahun ini sudah tidak bisa. "Untuk tahun kita tidak bisa dan tidak bisa janjikan, tapi untuk tahun depan akan kita prioritaskan," katanya.

Ketua Komisi D DPRD Subang, menambahkan, masih ada kesempatan memasukan anggaran intensif melalui Penetapan anggaran perubahan/KUHPPAS pada hari jumat besaok, "Jika bupati mau berinisiatif mungkin bisa saja, dan nanti bisa ditentukan pada penetapan anggaran perubahan," ucap Sugianto. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1

Twitter Update

Antrean Membeludak, Subang Jadi Fokus Pantauan Ombudsman Soal PPDB SMA https://t.co/ZJ2gFYc3Bu
Polemik Keberangkatan Haji dan 'Mati Suri' Bandara Kertajati Majalengka https://t.co/jovd5w8ugC
Hari Jadi ke-529 Majalengka, Dari Membangun Daerah Menuju Daerah Membangun https://t.co/IUqxx9CbtC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page