FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Komunitas Bumerang Pecahkan Rekor Muri di Subang

Pemecahan rekor Muri itu digelar di Base Ops Pangkalan TNI AU Suryadharma, Kalijati, Subang. Selain pemecahan rekor Muri, komunitas Bumerang ini menggelar Turnamen Nasional Boomerang Indonesia untuk yang ke 3 kalinya, dari Jumat (26/4/2013) hinnga Minggu (28/4/2013) dengan memainkan empat kategori perlombaan yaitu Fast Catch, Endurance, Aussie Round, Trick Catch.

Menurut Dan Lanud Kolonel Pnb Eding Sungkana turnamen ini digelar bertepatan  dengan memperingati 99 tahun penerbangan di Kalijati yaitu sejak tahun 1914 ketika pemerintah Kolonial Belanda menempatkan PVA ( Proef Vliey Afdeling ) penerbangan percobaan pasukan Hindia Belanda. Disamping itu kata Komandan mengharapkan adanya kajian yang memungkinkan Olah raga Boomerang masuk olah raga dirgantara, karena pada dasarnya permainan tersebut menggunakan udara sebagai medianya.

“Turnamen Nasional Boomerang Indonesia ke 3 dan Memecahkan Rekor Muri Melempar 1000 lebih Boomerang Tingkat Nasional “   ini akan dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan latihan dan pembinaan yang telah dilakukan selama ini serta mengetahui seberapa besar potensi atlit boomerang di Indonesia," kata Dan Lanud Kolonel Pnb Eding Sungkana.

Hasil uji tanding tersebut diharapkan akan menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi semua atlit dan pengurus untuk dapat mening-katkan  pembinaan yang telah dilaksanakan. Karena menang kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan namun berbuat yang terbaik dengan menjunjung tinggi sportifitas adalah suatu keharusan bagi kita semua. [annas nashrullah l @jejakAnnas]


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kejari Subang Sudah Kantongi Calon Tersangka Kasus BPR Syariah https://t.co/X8a1210mCx
Polres Bogor Bekuk Komplotan Begal Sadis Bersenjata Api dan Samurai https://t.co/FR1Efa9hvg
LSM AKSI Dorong Kejari Usut Semua Kasus Korupsi di Subang https://t.co/roU3bBjulJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page