FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kesal Karena Anak Ditilang, Warga Sumsel Kejar Polantas Pakai Clurit

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Video seorang pengemudi mobil mengejar polisi lalu lintas (Polantas) dengan celurit di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), viral. Pria bernama M Nur (39) itu diduga mengejar Polantas dengan celurit karena tak terima motor yang dikendarai anaknya disita.

"Iya benar, video yang beredar itu benar," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade saat dimintai konfirmasi, Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA:
Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM

Ikang mengatakan peristiwa itu terjadi ketika anggota Satlantas Polres Banyuasin sedang melakukan razia kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor di Jalan lintas timur Sumatera, Palembang-Betung, Simpang Tugu Polwan, Banyuasin, Kamis (25/11) pagi.

"Korban tidak ada luka. Kejadian itu terjadi saat anggota tengah melakukan kegiatan rutin di Simpang Tugu Polwan, Betung, tadi pagi," katanya.

Menurutnya, peristiwa itu bermula saat petugas Satlantas berinisial AN menyetop motor yang diduga dikendarai anak M Nur. Pemotor itu disetop karena tidak memakai helm. Saat diperiksa, STNK motor itu ternyata sudah mati sehingga motor tersebut disita.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter