FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mobil Bergoyang di Tengah Lalu Lalang Kendaraan, Pas Dilihat, Astaghfirullah....

Indeks Artikel



Photo ilustrasi (net)

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Mobil bergoyang di pinggir jalan daerah Banjir Kanal Barat Kota Semarang menggerkan warga. Keduanya asik bercumbu mesra di dalam kendaraan dengan kondisi mesin masih hidup

Dikutip dari tribunnews aksi sepasang muda-mudi tersebut tepat berada di Jalan Bojong Salaman, Pusponjolo, Semarang Barat, Selasa (21/9/2021) pukul 15.00 WIB. Mobil jenis Toyota Agya tersebut bergoyang hebat di tengah lalu lalang pengguna jalanan. Kondisi tersebut diungkapkan Romi (bukan nama sebenarnya) saat melintas di sana.

"Iya saya melintas kok mobil goyang, lalu saya putar balik motor saya," katanya yang meminta identitasnya disembunyikan kepada Tribunjateng.com, Rabu (22/9/2021).

Ia mengaku, terus mengamati mobil tersebut lima meter di depan mobil tersebut. Menurutnya, dia penasaran, karena di samping mobil itu bergoyang itu sepi dari warga

Berhubung penasaran, kata dia, memutar balik arah kendaraan di belakang mobil. Ia lalu mendekat untuk melihat ke dalam mobil. Ia kaget lantaran melihat ada sepasang muda-mudi tengah berbuat asusila.

 



Selengkapnya klik halaman berikutnya....




Dua sejoli itu tampak sangat kaget ketika kaca pintunya diketuk berulang kali. "Saya melihat mereka berpelukan sambil tiduran. Saya ketuk kaca mereka langsung kaget lalu bangun," katanya.

Selepas bangun, si wanita langsung mengenakan hijab hitam yang sebelumnya dilepas. Pria dalam mobil itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi tersebut.

"Mereka langsung kabur karena posisi mesin mobil juga tak dimatikan," terangnya.

Ia mengaku, tak mengejar mobil itu lantaran tujuannya menganggu "ritual" dua sejoli itu agar mereka kapok. Perbuatan mereka di pinggir jalan seperti itu terhitung sudah meresahkan.

Selain tak elok di pandang, juga menganggu arus lalu lintas. "Monggo mau gituan, itu hak tiap orang. Tapi  ya pada tempatnya, jangan di pinggir jalan seperti itu," katanya menyesalkan.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.





TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter