FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dapatkah Jin Qorin Mengungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang?, Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dalam mencari pembunuh ibu dan anak di Subang, bisakah jin qorin menjadi petunjuk ? Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan.

Bagi yang penasaran heboh ada video seolah ada jin qorin menjadi petunjuk mencari pembunuh ibu dan anak di Subang, bisa dapat dicermati seperti apa makhluk itu.  

Terhadap jin qorin, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan seperti apa makhluk jin qorin itu.

Heboh soal video munculnya jin qorin dari korban Tuti yang mengaku menunjukan siapa pembunuh dirinya bersama anak di Subang, pada YouTube Madura Choib Channel, yang muncul pada 14 September 2021.

Namun dalam konteks umum, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, bahwa setiap manusia ada jin qorin yang mengikuti.

BACA JUGA:
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diambil Alih Bareskrim

Pertanyaannya, apakah jin qorin itu termasuk jin muslim atau bukan ? Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, qorin, kita hanya mengetahui adalah setan (jin jahat).

“Bisakah qorin menyerupai kita dan menampakan diri di depan orang lain ? Tidak bisa ! Qorin memiliki batasan, dan tidak bisa melakukan itu, dan tidak akan pernah, mustahil !” ujar Ustad Khalid Basalamah, dalam YouTube SAP Channel dilansir 20 Oktober 2020.

Namun ada pertanyaan pula, apakah arwah orang meninggal bisa menampakan kepada kita dalam mimpi ? ataukah hanya setan yang menyerupai orang sudah meninggal itu ?

Ustad Khalid Basalamah menjelaskan, “Bisa saja, tergantung pesannya apa,”

Ustadz Khalid Basalamah, mencontohkan, ada salah seorang sahabat Nabi Muhammad SAW, melihat sahabat lainnya yang sudah meninggal dalam mimpi.

Dalam hal itu, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, bahwa atas izin Allah SWT, arwah sahabat tersebut dapat mengunjungi sahabat lainnya dalam mimpi.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter