FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tegas! Kapolres Subang Ingatkan Pelaku Wisata, Industri dan Usaha Soal Prokes



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kapolres Subang AKBP Sumarni melakukan pantauan ke sejumlah obyek wisata di wilayah Kabupaten Subang.

Sebelumnya, Kapolres juga melaksanakan rapat bersama dengan pelaku Industri, Pariwisata, Pasar Modern dan toko-toko di aula Patriatama Mapolres Subang, Kamis (09/09/2021).

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengingatkan beberapa hal terkait penerapan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, dan hindari kerumunan warga.
“Karyawan harus diatur cara masuk ke tempat kerjanya supaya tertib dan tidak berkerumun, begitupun cara pengambilan atau yang mau jajan,” ujar AKBP Sumarni

BERITA LAINNYA:
Dikawal Kapolres, Wabup Subang Pantau Aktivitas Ekonomi di Pujasera
PPKM Lebih Longgar, Waspadai 4 Hal Ini Untuk Kesehatan Dompet
Alhamdulillah, Subang Kembali ke Level 2 Lagi




Selain itu, perlu dipantau selalu terkait fasilitas prokes yang disiapkan di tempat kerja, sekaligus ada pengumuman berkelanjutan terkait edukasi tertib prokes di tempat tersebut.

Kapolres juga mengingatkan QR Code pedulilingkungan harus ada. “QR Code aplikasi Peduli Lingkungan harus ada. Kami juga akan melakukan hal yang sama kepada sekolah-sekolah yang ada di Subang,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kapolres bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melakukan monitoring ke daerah Pujasera, Subang. Dalam monitoring itu, untuk memastikan penerapan prtokol kesehatan.

Pada pekan ini, Kabupaten Subang masuk lebel 2 tingkat kedaruratan penyebaran Covid-19. Pemkab menargetkan, Subang berada di titik zero. Karenanya, kendati kondisi Covid-19 sudah landai, pemerintah menghimbau masyarakat tidak abai dnegan Prokes.

Sebaliknya, dengan mengabaikan prokes dikhawatirkan malah memicu Level Subang kembali naik ke level 3 dan atau 4 yang akan berkonsekwensi pada aktivitas warga.

"Supaya kondisi Subang yang sekarang landai dan ada di level 2, tetap dipertahankan tentu dengan penerapan prokes yang ketat di segala aspek, terutama di sektor ekonomi," kata Wabup


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Berkomitmen untuk bisa konsisten dan tidak pernah berhenti untuk memperbaiki." ~Anthony Robbins~ https://t.co/X1L5oOwffd
SUAMI BERSAING DENGAN ISTRI DI PILKADES KABUPATEN SUBANG https://t.co/lbLgV5jk6W
Inilah 5 Fakta Terkini Terkait Kebakaran di Gedung Cyber 1 di Jakarta https://t.co/ekZ1P7Z2zJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter