FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Warga Banyumas di Pantura Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura Subang. Kecelakaan ini menewaskan dua warga Banyumas

Kasat Lantas Polres Subang AKP AKP Endang Sujana didampingi Kanit Laka Polres Subang Ipda Haryadi menjelaskan kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bak terbuka itu berawal saat kendaraan truk dengan nopol R 1792 BC dikemudikan partono bersama rochmat Pambudi datang dari arah Cirebon menuju Cikampek.

"Saat lewat di TKP, Truk yang dikemudikan Partono menabrak bagian belakang truk di depannya yang dikemudikan Adim Suganda. Diduga mobil ini ngebut, karena kejadiannya di jalur cepat atau sebelah kanan," kata Ipda Haryadi.

Kedua orang yang meninggal dunia itu adalah Rochmat Pambudi dan Partono, keduanya warga Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, Banyumas. Sementara Adimw arga Kertasari, Pangkalan, Karawang mengalami luka

Sebuah kendaraan roda empat yang mengangkut ayam, menghajar bagian belakang kendaraan sejenis lainnya di Jalur Pantura Subang tepatnya di Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi, Subang arah Jakarta. "Mungkin karena mengantuk, sementara kecepatan tinggi ya. Jadi supir gak bisa kendali, akhirnya nabrak mobil truk yang di depannya," kata warga, Asep.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter