FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tak Pandang Bulu, Ketua Satgas Doni Monardo pun Terkonfirmasi Positif Covid-19


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona.

Hal itu diumumkan oleh dirinya sendiri setelah melalui test swab PCR yang dilakukan pada pada Jum'at 22 Januari 2021 kemarin.

"Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25," kata Doni Monardo dalam keterangan pers seperti yang dilansir Kompas.com, Sabtu (23/1/2021).

Namun Doni mengaku bahwa dirinya tidak merasakan gejala apapun, sehingga DOni merupakan pasien (orang tanpa gejala) OTG. Saat ini iapun terpaksa harus menjalani isolasi mandiri sambil dirinya terus memantau perkembangan Covid-19 dan bencana yang terjadi di tanah air.

BACA JUGA:
Baru Divaksin Covid-19 Tapi Koq Terpapar Corona?, Ini Penjelasannya
Hai Pria!, Lakukan Olahraga Ini Agar Makin Tahan Lama Saat Bercinta
Bertambah 14 Orang, Kasus Covid-19 di Majalengka Capai 1367 Orang

"Saya sama sekali tidak merasakan gejala apa pun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer," ujarnya.

Menurut Doni, aktivitas dirinya selama sepekan terakhir memang padat. Ia memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.

Ia menegaskan, selama ini disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan.

Selain Doni, salah satu stafnya yang ikut mendampingi kunjungan kerja di Sulbar dan Kalsel juga dinyatakan positif Covid-19.

Ia pun mengimbau masyarakat agar tetap hati-hati dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Covid-19 ini begitu dekat di sekitar kita. Selama ini saya berusaha sekuat tenaga patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dan tetap bisa tertular," ucap Doni Monardo.

"Dengan kejadian ini saya meminta masyarakat agar jangan kendor dalam memakai masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," kata dia.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Tanda-tandanya Jika Seorang Naksir Kamu https://t.co/9G8kmXQMTu
Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja https://t.co/63C4ypsKew
Baru Dilantik, Wabup Karawang Tinjau Korban Banjir https://t.co/StBLvmY7iS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter