FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dalam Sehari Ada 72 Warga Subang Terkonfirmasi Covid-19, Inilah Daerah Sebarannya

SUBANG TINTAHIJAU.com - Satgas Covid-19 Subang merilis terjadi penambahan sebanyak 72 orang kasus Covid-19 di Kabupaten Subang pada Selasa (12//2021)

Jumlah tersebut hasil tarcing di sejumlah kantor intansi dan Puskesmas di Kabupaten Subang yang dilakukan beberapa waktu lalu.  

"Untuk update kasus covid pada Selasa (12/1/2021) hari ini ada penambahan yang luar biasa banyak, yaitu ada penambahan 72 kasus baru," kata Jubir Satgas Covid-19 Subang dr Maxi kepada TINTAHIJAU.com.

BERITA LAINNYA:

Update Covid-19 Purwakarta: 26 Orang Sembuh, 5 Orang Meninggal Dunia

Ya Allah, Sudah 150 Tenaga Kesehatan di Subang Terpapar Covid-19

BREAKINGNEWS! Hari Ke-2 PSBB Proprosional, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 72 Orang



Sebanyak 72 orang itu didominasi berasal dari Kecamatan Subang sebanyak 22 orang. Selebihnya satu orang dari Kecamatan Tanjungsiang, Lima orang dari Kecamatan Kasomalang, empat orang dari Kecamatan Pagaden, empatorang dari Kecamatan Cibogo, `satu orang dari Kecamatan Pamanaukan, satu orang dari Kecamatan  Jalancagak, enam orang dari Kecamatan Kalijati, empat orang dari Kecamatan Pabuaran, dan orang dari Kecamatan Blanakan.

Selain itu ada tiga orang dari Kecamatan Ciater, empat orang dari Kecamatan Cipeundeuy, satu orang dari Kecamatan Cikaum, satu orang dari Kecamatan Sukasari, satu orang dari Kecamatan Cisalak, dua orang dari Kecamatan Pagaden Barat dan sembilan orang dari Kecamatan Pusakanagara

Dengan penambahan kasus baru itu, total kasus Covid-19 di Kabupaten Subang sejak April 2020 lalu sebanyak 1.483 orang.

Di bagian lain, dari 1.483 orang terkonfirmasi Covid-19, sebanyak 1164 orang dinyatakan sembuh, 257 orang masih menjalani isolasi dan sebanyak 62 orang meninggal dunia.

Penambahan kasus baru yang terjadi pada hari ini, setelah sehari sebelumnua atau Senin (11/1/2021) tidak ada penambahan kasus atau zero.

"Ini membuktikan, kalau Covid-19 ini ada dan menular. Kami ajak masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tegasnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kemunculan Angin Puting Beliung di Waduk Gajah Mungkur Gegerkan Warga Wonogiri https://t.co/jd6uZvuq1h
SADIS! AKSI PENCURIAN DENGAN MODUS SIRAM AIR KERAS | KORBANNYA IBU MUDA https://t.co/eoQbR9MesI
Periksa 28 Saksi, Kejari Subang Sudah Kantongi Nama Calon Tersangka Baru Kasus SPPD Fiktif https://t.co/1Gq1IwuALX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter