FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Melonjak! Kasus Baru Covid-19 di Subang Bertambah 28 Orang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jumlah kasus baru Covid-19 di Kabupaten Subang mengalami penambahan signifikan. Satgas Covid-19 menyebutkan terjadi penambahan sebanyak 28 orang pada Jumat (4/12/2020)

Jubir Satgas Covid-19 Subang dr Maxi mengatakan pada Jumat hari ini terjadi penambahan kasus COvid-19 di Subang sebanyak 28 orang. Dengan demikian, total kasus Covid-19 di Subang sebanyak 657 orang. "Pada Jumat ini total kasus Covid-19 sebanyak 657 orang, hari ini ada penambahan kasus baru sebanyak 28 orang," kata dr Maxi

Sebanyak 28 orang yang menjadi kasus baru Covid-19 itu berasal dari Kecamatan Cijambe sebanyak tiga orang, Kecamatan Compreng sebanyak 1 orang, Kecamatan Pagaden sebanyak dua orang, Kecamatan Subang sebanyak enam orang, dan Kecamatan Sagalaherang sebanyak satu orang.

Positif Covid-19 lainnya berasal dari Kecamatan Pagaden Barat sebanyak satu orang, Kecamatan Dawuan Empat orang, Kecamatan Pabuaran satu orang, Kecamatan Sukasari sebanyak dua orang dan Satu orang dari Cipunagara "Seluruhnya hasil tarcing," jelasnya.

Dari 657 orang terknfirmasi Covid-19 ini sebanyak 510 orang dinyatakan sembuh, 107 orang masih menjalani isolasi, dengan 92 orang isolasi mandiri dan 15 orang di Rumah Sakit. Sementara yang meninggal dunia sebanyak 40 orang

Sementara itu Satgas Covid-19 Subang menutup dua puskesmas karena terdapat dua tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19

Dua Puskesmas itu adalah Puskesmas Purwadadi dan Puskesmas Pagaden. Di Purwadadi ada dua tenaga kesehatan yang terkonfirmasi Covid-19. Sementara di Pagaden, dua Dokter dan satu tenaga kesehatan positif Covid-19.

"Hari ini kami menutup total layanan Puksemas Pagaden, karena ada Dua Dokter dan Satu Paramedis positif Covid-19. Mereka ini tenaga utama yang memeriksa poliklink dan rawat inap," kata Jubir Satgas Covid-19 dr Maxi.

Sementara di Puskesmas Purwadadi, penutupan dilakukan secara parsial atau hanya rawat jalannya saja. Sementara untuk yang lainnya seperti layanan kebidanan dan rawat inap tetap berjalan, Mengingatk petugas yang positif Covid-19 ini tidak kontak langsung.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

7 Jam Pencarian, Warga yang Tenggelam di Situ Ciwideng Ditemukan Tewas https://t.co/bjmt9Rhb66
Otomotif Jepang Berpotensi Masuk ke Subang Smartpolitan https://t.co/piNzqXzGe0
Tanggul Sungai Jebol, Rumah Warga Dawuan Majalengka Terancam https://t.co/V9inSEI0Ze
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter