FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Innalillahi, Dalam Sehari 101 Warga Majalengka Terkonfirmasi Covid-19

Indeks Artikel

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Majalengka pada Sabtu (21/11/2020) mencatat rekor baru dengan penambahan dalam sehari tembus di angka 101 orang. Kenaikan ini baru terjadi selama Pandemi Covid-19 berlangsung di Kabupaten Majalengka.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Majalengka H Alimudin membenarkan informasi tersebut. Dikatakan dia, penambahan ini selama terjadinya Pandemi Covid-19 di Majalengka.

BERITA LAINNYA:

Majalengka Berlakukan PSBB Mikro, Camat Diminta Siapkan Ruang Isolasi

Ini Larangan Aktivitas Warga di Majalengka Saat PSBB Mikro Diberlakukan

Pekan Depan, Majalengka Akan Kembali Terapkan PSBB Mikro

"Baru kali ini tercatat dalam 1 hari ada 101 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Data ini dari hasil tes swab massal yang melibatkan 1029 orang yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Majalengka,"kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka saat dikonfirmasi via ponselnya, Sabtu petang.

Menurut dia, kemungkinan besar jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 akan bertambah. Sebab data yang positif 101 orang itu baru masuk 429 orang. Sisanya masih ada di Labkesda Provinsi Jawa Barat 587 orang yang hasilnya belum diketahui. "Itu yang 101 orang dari hasil swab massal 429 orang. Nah, sisanya 587 orang belum diketahui,"imbuhnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sejumlah Bukti Kuat Dalam Video Syur Mirip Gisel Terungkap https://t.co/DEHc6OUHgh
PGRI Karawang Minta Guru Bangun Semangat Belajar Dalam Situasi Apapun https://t.co/SL7mRVxcVK
Polres Majalengka Reward Penggali Kubur Jenazah Covid 19 https://t.co/wyLFiTjRvN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter