FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bertambah, Tujuh Warga Indramayu Terkonfirmasi Covid-19

INDRAMAYU, TINTAHIJAU.com - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu hari Sabtu (24/10/2020) merilis 6 pasien sembuh dari Covid-19. Namun bersamaan dengan itu, sebanyak 7 orang juga dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara mengatakan, pasien yang dinyatakan sembuh tersebut yakni 2 orang dari Kecamatan Karangampel, 1 orang dari Kecamatan Kedokan Bunder, 1 orang dari Kecamatan Krangkeng, 1 orang dari Kecamatan Widasari, dan 1 orang dari Kecamatan Indramayu.
 
"Hari Sabtu ini yang sembuh 6 orang, tapi yang positif bertambah 7 orang," kata Deden dalam keterangannya.

Sementara itu untuk pasien yang terkonfirmasi positif yakni seorang perempuan dari Kecamatan Juntinyuat, seorang tenaga kesehatan dari Kecamatan Kedokan Bunder, seorang ibu rumah tangga dari Kecamatan Losarang, dan 4 orang wiraswasta yang berasal dari Kecamatan Indramayu, Widasari, dan Karangampel.

Dari ke tujuh pasien tersebut sebanyak 4 orang melakukan isolasi mandiri, 2 orang isolasi di rumah sakit di Cirebon, dan 1 orang yang isolasi di RSUD Indramayu telah meninggal dunia.

"Berdasarkan riwayat kontaknya, ke tujuh pasien ini ada yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi sebelumnya. Dan juga hasil swab mandiri," kata Deden.

Dengan adanya penambahan 7 orang terkonfirmasi positif tersebut maka sampai saat ini jumlah total terkonfirmasi positif mencapai 290 orang dengan rincian 201 orang sembuh, 70 orang masih dalam perawatan, dan 19 orang meninggal dunia.  


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wabup Subang Ajak Karang Taruna Jadi Garda Terdepan Sosialisasi Prokes https://t.co/o7V00w6AyW
Bagaimanan Cara Menutup Kap Mobil yang Benar, Dijatuhkan atau Ditekan? https://t.co/kCkAKHB0bg
Lagi, Rumah Warga di Majalengka Jebol Dihantam Longsoran Tebing https://t.co/AvYAdpASi5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter