FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jumlah ASN Subang Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jumlah Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terkonfirmasi Covid-19 kembali bertambah. Pada Kamis (13/8/2020), dua orang ASN di Lingkungan Pemkab Subang dinyatakan positi Covid-19 setelah hasil Swab-nya keluar.

Dengan penambahan dua ASN ini, kasus positif Covid-19 di Kalangan ASN menjadi enam orang. "Sebelumnya kan empat orang ASN, per hari ini ada tambahan dua orang, jadi total yang terkonfirmasi Positif Covid-19 jadi enam orang," kata Jubir GTPPC Subang dr Maxi.

BERITA LAINNYA:

Kasus Covid-19 di Purwakarta Tambah 14 Orang

Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 7 Orang, 2 Orang Diantaranya ASN

4 ASN Positif Covid-19, Bupati dan Ratusan Pejabat Subang Kembali Dites Swab

Sementara itu, jumlah total kasus COvid-19 di Kabupaten Subang hingga Kamis (113/8/2020) sebanyak 105 orang. Dari jumlah tersebut. Kasus positif Covid-19 di Subang hari ini kembali bertambah 6 orang. Dari sebelumnya 98 orang, kini menjadi 105 orang.

Kepala Dinas Kesehetan Subang dr Nuung Suheri mengatakan pihaknya akan terus melakuan Swab. Hingga saat ini sudah 3800 orang yang ditest SWAB. Jumlah itu akan terus bertambah dengan asumsi 1 persen dari jumlah penduduk atau sekitar 15 ribu orang akan diswab

"Targetan 15 ribu orang, yang sudah 3800 swab. 11 ribu lainnya akan dilakukan swab massal, dengan sasaran keluarga kontak erat, tenaga kesehatan, masyarakat umum yang aktivitasnya banyak berkumpul, pasar terminal, wisata dan lainnya," katanya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Walau Enak, Ada Bahaya Mengintai Saat Makan Kol Goreng https://t.co/6vkCWlYGb4
Tembus 237 Kasus, Ini Daftar Sebaran Covid-19 di Subang Perkecamatan https://t.co/yXpjtZfTxm
88.111 Warga Karawang Dapat Bantuan Program PKH https://t.co/LIY4HLWpKW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter