FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan

BLANAKAN, TINTAHIJAU.COM- Dua bocah bernama Adam dan Dwi Indra yang sedang bermain air di sungai tenggelam terbawa arus derasnya air di Sungai Muara di Dusun Sukamanah Baru RT 01/06 Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, sekitar jam 14.00 WIB Ahad (9/8/2020)

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal kedua bocah itu bermain di sisi sungai. Tak lama kemudian mereka bergeser ke tengah sungai. Karena air sungai cukup deras sehingga kedua bocah itu terbawa arus air.

BERITA LAINNYA:

Diduga Bundir, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sungai Cipunagara

Mr X Ditemukan Tewas di Sungai Tarum Timur Binong dengan Luka Tusuk

Tengelam di Tarum Timur, Warga Binong Ditemukan Tewas 500 Meter dari Lokasi


Salah seorang warga, Bawon yang melihat kejadian itu langsung menolong dengan terjun kesungai. Usaha Bawon tak sia-sia. Meskipun dari dua anak tersebut, hanya bisa diselamatakan satu orang. Satu orang lainnya, lepas dan kembali terbawa arus sungai

Adam berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke Puskesmas. Sementara Dwi kembali hanyut terbawa arus. Namun begitu, tidak membuat Bawon menyerah. Dia kembali melakukan pencairan terhadap Dwi yang kembali hanyut dengan dibantu warga lain.

Beruntung, Polisi bersama tim Tagana tidak lama tiba di lokasi dan langsung menyisir sungai dengan menggunakan perahu karet. "Hingga pukul 20.06 WIB satu orang bocah bernama Dwi (10) yang tenggelam belum diketemukan," kata Kapolsek Blanakan, Aan Sukana kepada TINTAHIJAU.com.

Sementara itu, Ketua Tagana Subang, Jajang Abdul Muhaimin mengatakan, untuk mencari korban tenggelam pihaknya menerjunkan sedikitnya sekitar 32 personil gabungan TNI/Polri, Tagana, Damkar dan BPBD.

Namun hingga 5 jam pencarian bocah bernama Dwi belum juga ditemukan. Karena kondisi tidak memungkinkan ahirnya pencairan di tunda dan akan diteruskan besok hari. "Kita tunda pencarian korban sementara waktu karena kondisi sudah gelap dan akan dilanjutkan besok hari," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HOAKS! Adidas Bagi-bagi Ribuan Pasang Sepatu, Kaus, dan Masker https://t.co/uKCqWmzMKK
Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter