FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polres Majalengka Gencar Sosialisasikan Penerapan Prokes

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Jajaran Polres Majalengka gencar melakukan sosialisasi dan himbauan penerapan Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Seperti halnya apda Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin langsung Wakapolres Majalengka Kompol Sumari. Personil kepolisian yang bergerak di sejumlah titik warga berkumpul menghimbau penerapan Prokes seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Wakapolres mengatakan kegiatan preemtif dalam bentuk sosialisasi perlu dilakukan secara massif untuk mengedukasi masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kami akan selalu aktif dalam mensosialisasikan kebiasaan baru ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 terutama di tempat kerumunan masa di lokasi GGM dan Cafe Bunderan Munjul Majalengka," kata Waka Polres

Selain itu orang nomor dua di Polres Majalengka ini juga mengatakan jajarannya melalui Bhabinkamtibmas juga gencar mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Wakapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19 sehingga masyarakat akan terbiasa disiplin melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Ingat selalu gunakan Masker, sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak bila keluar rumah agar tidak terjangkit virus Covid-19," tandasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter