FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Alhamdulillah, Subang Akhirnya Zero Kasus Covid-19

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kabupaten Subang akhirnya zero kasus Covid-19 setelah pada pekan kemarin alami peningkatan signifikan.

Data dari Dinas Kesehatan Subang menyebutkan, pada Kamis (6/8/2020), dari 82 orang yang dinyatakan positif Covid-19 keseluruhannya sudah sembuh. Dengan demikian, Subang zero kasus positif COvid-19.

BERITA LAINNYA:

BREAKINGNEWS! Hari ini, Enam Warga Purwakarta Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bertambah! Satu Warga Majalengka Terkonfirmasi Covid-19

Ratusan PNS Subang Dites Swab, Dan Inilah Hasilnya


"Alhamdulillah, perhari ini tidak ada penambahan. Yang menggembirakan lagi, seluruh pasien sudah sembuh semua, zero Covid-19. Mudah-mudahan selamanya" kata Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Subang Sumarna.

Data pada Kamis (6/8/2020), total pasien Covid-19 sebanyak 87 orang sejak masa pandem Covid-19. Di luar mereka yang sembuh, sebanyak lima orang meninggal dunia. Sementara itu, untuk kategori kotak erat tercatat sebanyal 455 orang dengan 436 orang sudah selesai dan sisanya atau sebanyak 19 orang belum selesai.

Untuk suspect, sebanyak 5.803 orang dengan 98 orang discraded dan 5.704 selesai pemantauan dan satu orang masih dalam pemanatauan. "Untuk kategori probable, alhamdulillah nol," katanya

Kendati demikian, Suamrna mengingatkan, bukan berarti masyarakat sudah tidak lagi menerapkan protokol kesehetan. Sebaliknya, dengan menerapkan pola hidup 3 M, mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak bisa menjadi terapi untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 ini

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Majalengka Bekuk Komplotan Pelaku Bobol Baterai Tower https://t.co/ofR3jM47kX
Ini Ciri-ciri Kehamilan 2 Bulan yang Wajib Mama Ketahui https://t.co/QtrAIKHCeI
Jelang Musim Hujan, Dinkes Subang Waspadai Efek Bencana Alam https://t.co/QXI1DnhbSH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter