FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Update Covid-19 Karawang, Tambah 3 Orang, 1 Meninggal di Purworejo

KARAWANG, TINTAHIJAU.com - Kabar duka, seorang pasien terkonfirmasi positif virus corona asal Kabupaten Karawang, meninggal dunia di RS Purworejo.

Pasien tersebut yakni Ny. S berusia 29 tahun. Kabar tersebut disampaikan oleh Juru Bicara GTPP Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK melalui keterangan tertulisnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, satu pasien warga Karawang terkonfirmasi positif dinyatakan meninggal dunia di RS Purworejo, almarhumah sedang berobat di sana dan dinyatakan positif terinfeksi Covid-19," ujar Fitra.

Dijelaskan Fitra, Ny. S memiliki riwayat penyakit pemberat. Yang bersangkutan diketahui terpapar virus corona saat hendak berobat di RS Purworejo karena penyakit kronis yang sudah diderita olehnya.
.
"Kondisinya sedang sakit. Ada penyakit kronis yang diidapnya. Lalu ada gejala mirip corona. Diambil swab dan hasilnya dinyatakan positif," katanya.

Dikatakan Fitra, Ny. S menjadi warga Karawang pertama meninggal dunia karena terpapar virus corona, meskipun dirawat di Jawa Tengah. "Karena data input KTP Karawang. Kemarin pihak provinsi memberikan kabar. Kami turut berduka cita," ujarnya.

Sementara, ada penambahan kembali pasien terkonfirmasi positif sebanyak tiga orang. Sehingga, jumlah total terkonfirmasi virus corona ada 106 orang warga Karawang

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter