Pastikan Pakai Masker, Operasi Patuh Lodaya di Subang Sasar Driver Mobil

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Operasi Patuh Lodaya 2020 terus digelar Satuan Lalu Lintas Polres Subang. Kali ini, operasi menyasar pengguna jalan di Tol Cipali dan Jalur Pantura.

Operasi dilakukan di Gate Tol Subang, Gate Tol Kalijati, Rest Area Km 102 B Tol Cipali, dan Pertigaan PD Pandawa Pamanukan. Operasi kali ini melibatkan Unit Turjawali, Unit Laka, Dikyasa dan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Subang

Mereka menghentikan kendaraan roda empat untuk memastikan, para awak kendaraan memakai masker. Selain itu, petugas juga mensosialisasikan dengan memasang Spanduk, membagikan Pamplet dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2020 Polres Subang.

"Kita menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan membawa surat-surat berkendaraan lengkap, termasuk juga kesehatan berlalu lintas dengan memakai masker dan cuci tangan," kata Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Subang, IPTU Dhenia Istikadewi.

Operasi Patuh Lodaya ini akan dilakukan hingga 5 Agustus mendatang. Operasi ini menitik beratkan apda penertiban pengendara lalu lintas di tengah pandemi COvid-19.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Selingkuh Sampai Punya Anak, Pebinor asal Majalengka Dijebloskan ke Penjara https://t.co/y78tjyXN3O
Subang - Majalengka Akan Dikembangkan Jadi Kawasan Industri Super Koridor Ekonomi https://t.co/ej2Qeny1KQ
Tak Disadari Para OTG, Ternyata Paru-paru Mereka Memutih dan Rusak https://t.co/YVqrlL3ExI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter