Dimulai Hari ini, Cek Sasaran Operasi Patuh Lodaya di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Operasi Patuh Lodaya 2020 di Kabupaten Subang dimulai Kamis (23/7/2020) hingga 5 Agustus 2020 mendatang

Pelaksanaan operasi patuh tersebut yang digelar selama 14 hari ini, melibatkan 285 personil gabungan. Operasi Patuh Lodaya diawali dengan apel gelar pasukan operasi patuh lodaya 2020 , Kamis (23/07/2020) di halaman Mapolres Subang.

Kapolres Subang  AKBP Teddy Fanani mengutarakan target dilaksanakannya operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan tersebut adalah upaya untuk mengurangi titik kemacetan, pelanggaran hingga kecelakaan lalu lintas, dan teguran bagi yang tidak memakai masker.

“Sasaran yang akan kami terget adalah para pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm, yang melanggar atau yang melawan arus, kemudian yang membahayakan masyarakat dan disesuaikan dengan karakteristik di wilayah masing-masing, serta bagi masyarakat yang tidak memakai masker,” ujar Kapolres

Dalam penegakan hukum, operasi tersebut juga akan di isi dengan kegiatan preventif kepolisian dengan cara mensosialisasikan penerapan protocol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020, kami juga akan mengimbau selalu didalam penerapan protokol kesehatan terkait dengan penggunaan masker, menjaga jarak (physical distancing) dan mengimbau masyarakat untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan handsanitizer,” jelasnya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat, ayo patuh dan sadar hukum, taati rambu lalu lintas dalam berkendara demi keamanan, keselamatan kita bersama,” pungkasnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Selingkuh Sampai Punya Anak, Pebinor asal Majalengka Dijebloskan ke Penjara https://t.co/y78tjyXN3O
Subang - Majalengka Akan Dikembangkan Jadi Kawasan Industri Super Koridor Ekonomi https://t.co/ej2Qeny1KQ
Tak Disadari Para OTG, Ternyata Paru-paru Mereka Memutih dan Rusak https://t.co/YVqrlL3ExI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter