FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Akhir Pekan, Jumlah Positif Covid-19 di Karawang Tambah Dua Orang

KARAWANG, TINTAHIJAU.com - Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK kembali mengumumkan adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Karawang, sebanyak dua orang.

Keduanya berjenis kelamin laki-laki. Mereka merupakan warga  Kecamatan Rengasdengklok berusia 23 tahun dan warga Kecamatan Telukjambe Timur berusia 50 tahun.
.
"Hasil swab keduanya positif. Jadi total pasien yang terpapar virus corona adalah 52 orang. Dan yang masih di rawat 23 orang," kata dr. Fitra.

Namun, kabar baik juga menghampiri, yakni satu pasien asal Kecamatan Kotabaru telah dinyatakan sembuh dari virus corona. Dengan demikian, total pasien yang sudah dinyatakan sembuh adalah 29 orang. Kesembuhan ini meningkatkan optimisme Gugus Tugas dan tim tenaga kesehatan dalam memerangi virus corona.

"Yang sembuh Tn. S. Warga kecamatan Kotabaru. Alhamdulillah swab yang kedua sudah negatif. Kini sudah bisa kembali ke rumah. Tinggal selanjutnya karantina mandiri," tandasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter