New Normal, Ratusan Warga Berburu Pekerjaan di Pabrik di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ratusan warga menyerbu sebuah pabrik di Jl. Andir Jatiwangi, Majalengka. Mereka adu keberuntungan untuk bekerja di Pabrik.

Ratusan warga dari sejumah daerah menyampaikan lamaran pekerjaan di PT Diamond Internasional Indonesia. Mereka adi keberuntungan untuk bisa bekerja di yang bergerak di bidang produksi sepatu.

Mereka datang bukan saja dari Majalengka, tapi tidak sedikit dari luar Majalengka, seperti Cirebon dan lainnya. Dengan mengenakan seragam putih-hitam, mereka berharap bisa menjadi salah satu pekerja pabrik Sepatu tersebut.

Secara bergelombang,sejak pukul 07.00 WIB, Senin (06/07/2020) puluhan warga sudah memadati halaman depan perusahaan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, PT Diamond Internasional Indonesia pada pekan ini membuka lowongan pekerjaan.

Salah seorang pelamar mengatakan dia jauh-jauh datang dari Cirebon ke Majalengka untuk melamar pekerjaan. "Saya denger ada informasi pekerjaan namun karena situasi pandemi katanya dibatas," kata pria yang enggan menyebut namanya itu

Salah seorang security Tata mengatakan dalam pekan ini Parik Sepatu ini sedang merekrut karawyan baru untuk menepati sejumlah posisi. "Banyak sih lowongan yang akan dibuka" ujar tata.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menuju Smart City, Sejumlah Videotron dan Taman Kota Akan Hiasi Subang https://t.co/5jVCBOBe4T
Selingkuh Sampai Punya Anak, Pebinor asal Majalengka Dijebloskan ke Penjara https://t.co/y78tjyXN3O
Subang - Majalengka Akan Dikembangkan Jadi Kawasan Industri Super Koridor Ekonomi https://t.co/ej2Qeny1KQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter