FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tolak RUU HIP, Massa Geruduk Gedung DPRD Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com – Massa dari berbagai elemen mengegruduk kantor DPRD Majalengka. Mereka menyatakan penolakan terhadap Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (HIP)

Massa dari berbagai Ormas dan LSM seperti Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Ormas Pemuda Pancasila, FPI, Ormas Grib, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Majalengka berunjuk rasa di depan gedung DPRD Majalengka, Selasa (02/07/2020).

"Saya  mohon kepada Depan Perwakilan Rakyat Majalengka untuk menolak Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila, kalau tidak ada keputusan kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi" ujar Orator Hercules Rozario Marshak

VIDEO: Dari Tugu Benteng Pancasila, Laskar Indonesia Tolak Keras RUU HIP

Selain melakukan orator secara bergantian mereka mendesak pemerintah serta DPR Kabupaten Majalengka untuk membatalkan rencana pengesahan RUU itu.

Sambil membentang spanduk dan poster bertuliskan penolakan RUU HIP, secara bergantian mereka melakukan orasi di depan Gedung DPRD Kabupaten Majalengka.

Ketua DPRD Majalengka Anas Junaedi yang menemui pengunjuk rasa mengatakan tuntutan dari massa ini akan disampaikan ke DPR RI. "Kami akan mengantarkan surat tersebut ke DPR RI, karena yang memiliki merubah RUU HIP adalah kewenangan DPR RI," kata Anas

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mengenal Perjuangan KH Muhyidin, Pejuang dari Subang yang Diusung Jadi Pahlawan Nasional https://t.co/vboXKeZkZs
Ini 5 Tempat Berswaphoto yang Instagramble di Majalengka Kota https://t.co/U9GH9A3e99
Ini Syarat untuk Dapat Bantuan Rp600 Ribu bagi Pekerja Gaji di Bawah Rp5 Juta https://t.co/hHNY2EQMoo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter